Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier?

Yunna jadi sosok di balik kesuksesan Animate

Bandung, IDN Times – Jenama skincare lokal, Animate, baru saja mendapat penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024. Raihan tersebut didapatkan atas pencapaian Animate yang menjadi skincare lokal viral di TikTok sebagai best seller skincare series nomor satu di TikTok Shop dan Lazada, serta best seller paket pemutih wajah nomor satu di Shopee.

Acara Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 diselenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin No. 1 lantai 8, Jakarta Pusat, Pada Rabu (13/03/24) pukul 15.00-17.00 WIB.

Prestasi tersebut tak lepas dari sentuhan brand owner Yunna Mercier dan Michael Mercier. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang menjadi pebisnis muda di bidang kecantikan dengan kesuksesannya membawa Animate menjadi salah satu brand skincare lokal yang banyak dipercaya wanita Indonesia.

Yunna Mercier dan sang suami memproduksi skincare Animate dengan bahan-bahan berkualitas yang diproduksi langsung di pabrik milik pribadi.

Di tengah kesibukannya di Animate, Yunna Mercier juga terbilang aktif di sosial media (TikTok dan Instagram) dengan konten-konten edukasi skincare yang bertujuan mengajak wanita Indonesia untuk merawat kesehatan kulit.

1. Penghargaan lain dan sering menjadi pembicara

Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier?Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier? (IDN Times/istimewa)

Sebelumnya, berbagai penghargaan sukses diraih oleh Yunna Mercier dalam kiprahnya berkecimpung di dunia bisnis kecantikan. Beberapa penghargaan yang diraih Yunna Mercier di antaranya Young Beauty Preneurs Gen Z.

Tak cuma itu, ia juga kerap menjadi pembicara di berbagai kegiatan di antaranya Tiktok Seller event “Maju Bareng Tiktok”,  Sekolah Pebisinis “Grow Together & Become The Best”,  Bisnishack “Marketing Revolution-Menaiklan Omzet berkali-kali lipat”, dan lain-lain.

2. Mendukung wanita Indonesia agar dapat memiliki kulit yang sehat

Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier?Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier? (IDN Times/istimewa)

Yunna Mercier memiliki misi untuk menularkan hal-hal positif kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah, serta mendorong dan membantu para UMKM untuk maju dan berkembang melalui konten-konten yang disajikan melalui sosial media, dengan kemasan konten yang menarik, menghibur, dan menginspirasi.

Dalam cita-citanya, ia berharap wanita Indonesia tidak lagi ragu untuk tampil percaya diri dengan tampil cantik, bersinar, dan memiliki kulit yang sehat.

3. Berharap Animate dapat terus berinovasi

Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier?Dapat Penghargaan Marketeers Omni Brands 2024, Siapa Yunna Mercier? (IDN Times/istimewa)

Skincare Animate sendiri telah banyak memproduksi produk-produk kecantikan dimulai dari produk bundling, serum, moisturizer, makeup remover, sunscreen hingga perawatan tubuh.

Sukses dengan produk skincare, Yunna Mercier dan sang suami juga semakin memperbesar bisnisnya dengan melebarkan sayap ke bidang klinik kecantikan yaitu Animate Skinthetic.

Yunna berharap dengan penghargaan yang diterima, Animate bisa mendorong untuk terus berinovasi memberikan produk terbaik.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya wanita Indonesia sudah menjadikan Animate sebagai pilihan untuk kalian dalam mengatasi permasalahan kulit,” katanya.

Baca Juga: Hazelnut Oil untuk Skincare: Manfaat dan Cara Menggunakannya

Baca Juga: 5 DIY Skincare yang Pudarkan Milia pada Wajah

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya