Comscore Tracker

Ugahari Shawl, Fashion Hijab dari Rahina Indonesia untuk Ramadan 2022

Tampil elegan dengan desain tema keindahan alam

Bandung, IDN Times - Hijab bukan sekadar aksesoris kepala. Lebih dari itu, hijab adalah wujud ketakwaan seorang wanita dalam menjalankan perintah agama, terutama di bulan Ramadan 2022 ini.

Bicara mengenai model hijab yang trend pada bulan Ramadan 2022 ini, jenis pashmina inner 2 in1 adalah yang sedang digandrungi. Karena itu, sejumlah produsen pun berlomba melakukan terobosan dan inovasi agar menciptakan pashmina inner 2 in 1 yang berbeda dengan yang lainnya.

"Phasmina inner 2 in 1 saat ini tengah menjadi trend," ujar Owner Rahina Indonesia Tina Rahina dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Senin (4/4/2022).

1. Desain dengan mengusung tema keindahan alam

Ugahari Shawl, Fashion Hijab dari Rahina Indonesia untuk Ramadan 2022IDN Times/Istimewa

Inovasi pashmina inner 2 in 1 ini tampak pada Ugahari Shawl sebagai produk hijab pasmina pertama yang memiliki design printing yang mengusung tema keindahan alam. Hijab model tersebut merupakan koleksi Raya Series dari Rahina Indonesia.

"Design yang mengusung tema keindahan alam. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang soft dan bisa dipadupadankan dengan berbagai macam style," katanya.

Selain design yang elegan dan unik, Tina Rahina menjelaskan, ada yang tak kalah penting dan mesti menjadi perhatian ketika memilih hijab. Menurut dia, yang harus diperhatikan itu ada kenyamanan bagi pengguna.

"Karena itu, Ugahari Shawl bahannya ringan dan teksturnya yang lembut, sehingga cocok dikenakan bahkan di cuaca panas sekalipun," katanya.

2. Berikan kesan yang simple dan effortless bagi penggunanya

Ugahari Shawl, Fashion Hijab dari Rahina Indonesia untuk Ramadan 2022IDN Times/Istimewa

Dengan desain yang unik dengan menomorsatukan kenyamanan, Ugahari Shawl ini akan memberikan kesan yang simple dan effortless bagi penggunanya. Khususnya pada Ramadhan bahkan di hari Raya Iedul Fitri, yang menjadi momen bersilaturahim bersama keluarga dan kerabat.

"Itu seperti harapan kami, bersama Rahina Indonesia, tampilkan style terbaikmu di hari Raya Idul Fitri," harapnya.

3. Mudah dipadupadankan dengan macam-macam pakaian

Ugahari Shawl, Fashion Hijab dari Rahina Indonesia untuk Ramadan 2022IDN Times/Istimewa

Lebih lanjut, Tina menjelaskan, untuk mendapatkan tampilan yang terbaik, maka Ugahari Shawl ini dapat dipadupadankan dengan macam-macam pakaian.

Misalnya saja, dia menambahkan, dipadukan dengan Florea Abaya, outer dengan bahan non iron yang tersedia dalam tiga warna earth tone, yaitu hijau, nude, dan soft pink. Florea Abaya juga merupakan salah satu koleksi Raya Series.

"Florea abaya ini dilengkapi tali pada bagian pinggang yang dapat dilepas pasang. Bisa di mix and match dengan inner berupa rok maupun kulot. Terdapat design yang cantik pada bagian lengan yang dapat menambah kesan elegan. Dan tentunya cocok sekali jika mix and match dengan hijab Ugahari Shawl," pungkasnya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya