Comscore Tracker

Rakerwil PKS Jabar: Kader Harus Dongkrak Suara untuk Pemilu 2024 

PKS juga diminta jadi pelopor pelayan rakyat

Bandung, IDN Times - Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandaru meminta seluruh kader untuk meningkatkan raihan suara PKS dalam mempersiapkan pemilu 2024, mendatang.

Seruan tersebut disampaikan langsung Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Jabar yang digelar secara luring dan daring di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (2/4/2021).

"Ada dua hal yang sangat penting yaitu rekruitmen anggota dan peningkatan suara PKS di pemilu 2024", kata Haru dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Jumat(2/4/2021).

1. Melanjutkan seruan dari rakernas PKS

Rakerwil PKS Jabar: Kader Harus Dongkrak Suara untuk Pemilu 2024 Presiden PKS, Ahmad Syaikhu (Dok. PKS)

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu, S.Si., M.Si dalam sambutannya menyatakan, pesan dari rakernas agar kita bisa menjadi pelopor untuk melayani rakyat. Karena hakikatnya pemimpin adalah pelayan bagi rakyat.

"PKS juga harus bisa menampilkan Islam yang menghadirkan kasih sayang di muka bumi ini" ujar dia.

2. Stok kepemimpinan PKS Jawa Barat melimpah

Rakerwil PKS Jabar: Kader Harus Dongkrak Suara untuk Pemilu 2024 IDN Times/Yogi Pasha

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (BPW Banjabar) drh. H. Achmad Ru'yat, M.Si menyatakan, PKS Jawa Barat juga memiliki stok melimpah untuk kepemimpinan Jawa Barat. Selain Ketua DPW Haru Suandaru, PKS Jawa Barat memiliki Kepala Daerah di berbagai Kota dan Kabupaten.

"PKS Jawa Barat memiliki stok kepemimpinan melimpah, Walikota Bandung, Walikota dan Wakil Walikota Depok, Walikota Sukabumi serta wakil kepala daerah di berbagai daerah yang kedepan dapat melanjutkan kepemimpinan di Jawa Barat." Ujar Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini.

3. Setelah rakerwil, pengurus dan kader PKS diminta segera bekerja untuk kemenangan pemilu 2024

Rakerwil PKS Jabar: Kader Harus Dongkrak Suara untuk Pemilu 2024 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu ketika berbicara di penutupan Rakernas PKS di Hotel Bidakara pada Kamis, 18 Maret 2021 (ANTARA FOTO/M. Agung Rajasa)

Senada dengan hal itu, Ketua Panitia Rakerwil yang juga Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si menyatakan, setelah rakerwil diharapkan pengurus dan kader PKS di Jawa Barat segera bekerja untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jabar (BPW Banjabar) drh. H. Achmad Ru'yat, M.Si , Walikota Bandung yang juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jabar, H. Oded Muhammad Danial, S.A.P. dan Kepala Kesbangpol Jawa Barat, Dr. Drs. Rd. Iip Hidayat, M. Pd mewakili Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya