Comscore Tracker

Konsepnya Unik, Podomoro Park Bangun Clubhouse di Bandung

50 persen luas lahan proyek digunakan untuk kawasan hijau

Kabupaten Bandung, IDN Times - Podomoro Park Bandung berambisi untuk menjadikan wilayah Kabupaten Bandung sebagai magnet perekonomian, pariwisata, dan investasi baru di Jawa Barat. Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengatakan, dengan mengangkat kekuatan Bandung Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya, Podomoro Park Bandung tak ragu menawarkan konsep Harmony with Nature.

Untuk mencapai ambisi itu, Podomoro Park telah mengalokasikan 50 persen total lahan proyeknya sebagai kawasan hijau terbuka.

"Sebagian lahan atau 65 hektare akan kami gunakan untuk ruang terbuka hijau, seperti danau, collective garden, jogging track area, dan clubhouse" ujar Tedi kepada IDN Times di Podomoro Park Bandung, Rabu (01/12/2021).

1. Fasilitas yang disediakan di Clubhouse

Konsepnya Unik, Podomoro Park Bangun Clubhouse di BandungSumber Foto : Humas Podomoro Park Bandung

Selain itu, Tedi Guswana mengatakan untuk memenuhi janji membangun fasilitas lengkap dan mewah bagi penghuni klaster, perusahaannya melakukan Ceremonial Kickoff Progress Clubhouse di kawasan Klaster Amagriya.

"Di penghujung tahun 2021 ini kita bangun fasilitas penghuni, juga clubhouse deluxe untuk klaster Amagriya. Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan fasilitas yang lengkap dan mewah untuk warga klaster Amagriya Dwi dan Eka dengan berbagai fasilitas olahraga sampai entertainment di dalammnya” tutur Tedi.

Berbagai fasilitas yang ada di Clubhouse Deluxe ini di antaranya ialah Private Cinema, Billiard Table, Private Gym, Dart Game, Foosball Table, Lagoon Pool, Children Playground, Grand Community Hall, dan Executive Meeting Lounge.

2. Klaster baru, prestasi baru buat Podomoro

Konsepnya Unik, Podomoro Park Bangun Clubhouse di BandungSumber Foto : Humas Podomoro Park Bandung

Tedi juga mengatakan, lewat klaster Amagriya Dwi dan Eka ini, Podomoro Park berhasil memenangkan penghargaan sebagai Top Developer Indonesia Tahun 2021. “BCI Asia tahun 2021, menempatkan Podomoro Park jadi Top Developer Tahun 2021 lewat penilaian ketat seperti properti dengan volume besar, desain bangunan hijau yang berkelanjutan, dan ramah lingkungan, serta memiliki desain interior yang mengesankan,” ujar Tedi.

Penghargaan yang didapat semakin memicu Podomoro Park berinovasi menciptakan klaster sesuai kebutuhan pasar. Tidak hanya itu, mereka juga termotivasi untuk membangun awasan yang sehat bagi lini produknya.

3. Brand besar turut melengkapi kawasan One Stop Living Podomoro Park

Konsepnya Unik, Podomoro Park Bangun Clubhouse di BandungSumber Foto : Humas Podomoro Park Bandung

Setelah Podomoro Park hadirkan McDonald’s pertama di Kabupaten Bandung, dalam waktu dekat akan hadi pula Talaga Sampireun yang akan turut melengkapi kebutuhan kuliner masyarakat di kawasan Kabupaten Bandung.

Tedi mengatakan, Talaga Sampireun di Podomoro Park akan jadi ikon baru kuliner makanan tradisional di Kabupaten Bandung.

“Kita tahu Talaga Sampireun merupakan brand besar. Dengan captive market yang besar di Kabupaten Bandung, juga berbagai brand ternama di kawasan Podomoro Park, kami optimistis bisa menumbuhkan geliat ekonomi yang baik” tutur Tedi.

Baca Juga: Pertama di Kabupaten Bandung, Podomoro Park Gaet McD Dirikan Gerai

Baca Juga: Podomoro Park Tetap Optimistis Membangun Negeri di Tengah Pandemik

Baca Juga: Podomoro Park Hadirkan Islamic Boarding School Al Azhar di Jabar

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya