Buru Penabrak Sejoli di Nagreg, Polresta Bandung Lakukan Penyelidikan

10 orang saksi dari keluarga korban serta warga diperiksa

Kabupaten Bandung, IDN Times – Polresta Bandung terus melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang berujung pada kematian dua remaja asal Kabupaten Bandung. Korban merupakan Handi Saputra (17) warga Kampung Cijolang Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan dan Salsabila (14) warga Kampung Tegallame, Desa Ciaro Kecamatan Nagreg.

Kedua korban ini ditabrak di kawasan Nagreg dan sempat dibawa pelaku untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, janji pelaku ini tak terbukti. Korban justru ditemukan tak bernyawa di wilayah Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah.  

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, polisi kini telah melakukan penyelidikan lebih lanjut mulai dari pendalaman di kejadian tempat perkara (TKP) Nagreg, serta di Banyuman dan Cilacap, Jawa Tengah, yang menjadi tempat ditemukannya dua jasad korban tersebut.

“Kami saat ini terus melakukan proses penyelidikan, baik olah TKP, dan Inafis pun kemudian melakukan pendalaman TKP di Banyumas dan Cilacap, tempat ditemukannya jasad korban” ujar Hendra Kurniawan, saat dihubungi IDN Times melalui sambungan telefon, pada Selasa (21/12/2021) siang.

1. Sedikitnya 10 saksi diperiksa untuk penyelidikan lebih lanjut

Buru Penabrak Sejoli di Nagreg, Polresta Bandung Lakukan PenyelidikanAris Darussalam/IDN Times

Selain itu, Hendra kurniawan mengatakan, kini 10 saksi dari kedua pihak keluarga korban dan warga yang sempat melihat insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di depan SPBU Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

“Saksi saksi sudah diperiksa, ada 10 orang di antaranya keluarga korban dan saksi-saksi di lapangan” tutur Hendra Kurniawan.

2. Hingga kini pelaku masih berkeliaran dan dicari polisi

Buru Penabrak Sejoli di Nagreg, Polresta Bandung Lakukan PenyelidikanIDN Times/Aris Darussalam

Sebelumnya, wajah pelaku yang diduga melakukan penabrakan dua korban dan membuangnya di kawasan Cilacap, Jawa Tengah, sempat terekam kamera warga.

Saat dikonfirmasi terkait keberadaan pelaku, Hendra Kurniawan mengatakan, kini pihak kepolisian masih melakukan proses pengejaran oleh tim gabungan.

"Masih dilakukan pengejaran, intinya kami saat ini sedang proses penyelidikan untuk mengungkap perbuatan perkara ini", ujar Hendra Kurniawan.

3. Polisi minta waktu dan doa, untuk kelancaran pengungkapan kasus ini

Buru Penabrak Sejoli di Nagreg, Polresta Bandung Lakukan PenyelidikanAris Darussalam/IDN Times

Diakhir percakapannya, Hendra Kurniawan pun mengatakan, untuk kelancaran pengungkapan kasus ini Polresta Bandung meminta waktu dan doa khusunya kepada pihak keluarga maupun pada masyarakat Kabupaten Bandung

“Kami mohon waktu, mohon doanya juga biar bisa terungkap” kata Hendra Kurniawan.

Baca Juga: Korban Tabrak Lari Dibuang di Cilacap: Warga Sempat Rekam Wajah Pelaku

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya