TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

SMP-SMA Unggulan Darul Hikam Mulai Buka Pendaftaran TA 2022-2023

Pendaftaram mulai dibuka 8 Oktober 2021

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Pendidikan menjadi salah satu kebutuhan yang sangat diperhatikan para orang tua saat ini. Sekolah dengan kualitas terbaik tentu menjadi harapan dan impian semua orang.

Salah satu sekolah di Kota Bandung yakni Darul Hikam tengah membuka pendaftaran tahun ajaran 2022-2023 pada 8 Oktober 2021. Antusias calon siswa yang ingin menimba ilmu di sekolah ini juga cukup tinggi, terlihat dari banyaknya para pendaftar.

Antusiasme ini tak terlepas dari kesuksesan Darul Hikam menjaga kualitas pembelajaran di masa pandemi dengan menerapkan hybrid learning yang interaktif dan menyenangkan.

“Kami menyambut baik animo para orangtua yang akan memercayakan putra-putrinya untuk dididik di sekolah-sekolah Darul Hikam menjadi generasi berakhlak berprestasi. Insya Allah, setiap permintaan pendaftaran akan dilayani dengan baik oleh customer relations kami,“ ucap Direktur Perguruan Darul Hikam Ruri Ramadhanti, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat, 8 Oktober 2021.

1. Ada sekolah SMP-SMA berasrama di Dago Giri

IDN Times/Galih Persiana

Ruri menyebutkan, pendafataran siswa baru ini juga ditandai dengan sekolah berasrama di level SMP-SMA Unggulan yang terletak di Dago Giri, Kota Bandung.

“Permintaan pembukaan SMP-SMA Unggulan Berasrama ini dari Bandung Raya, luar kota, bahkan luar pulau. Namun, kuota pada tahun perdana ini dibuka terbatas sehingga orangtua harus berlomba mendaftarkan putra-putrinya sebelum kuota terpenuhi,“ ujar Ruri.

Di samping itu, kuota siswa untuk SMP Unggulan Darul Hikam di Jalan Ir. H. Juanda No. 285 Bandung dan SMA Unggulan Darul Hikam di Jalan Supratman No. 88 Bandung juga ditambah untuk mengakomodasi permintaan alumni dan masyarakat. Penambahan kuota siswa ini pun diringi dengan peningkatan sarana prasarana untuk menunjang pembelajaran tatap muka terbatas yang sudah berjalan seiring dengan melandainya pandemik COVID-19.

2. Ratusan calon siswa sudah mendaftarkan diri

IDN Times/Istimewa

Ruri mengaku, ratusan calon siswa telah mendaftarkan diri untuk bisa bersekolah di Darul Hikam. Tingginya peminat ini terlihat dari orang tua siswa yang sudah meminta formulir pendaftaran sebelum waktu pendaftaran di mulai.

“Kami menyambut baik animo para orang tua yang akan memercayakan putra-putrinya untuk dididik di sekolah-sekolah Darul Hikam menjadi generasi berakhlak berprestasi. Insya Allah, setiap permintaan pendaftaran akan dilayani dengan baik oleh customer relations kami,“ ucap Ruri.

Berita Terkini Lainnya