TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Identitas Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya Diketahui Polisi

Polisi buru pelaku teror sperma di Tasikmalaya

Foto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM

Tasikmalaya, IDN Times - Pelaku teror sperma di Kota Tasikmalaya terus diburu kepolisian. Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah mengantongi identitas pelaku teror pelemparan sperma yang meresahkan kaum perempuan. 

Aksi teror pelemparan sperma ini dilaporkan korban kepada kepolisian di Polres Tasikmayala.

1. Pelaku diduga warga Cihideung

IDN Times/Nugroho Adi Purwoko

Pelaku teror pelemparan sperma yang meresahkan kaum perempuan di Kota Tasikmalaya diharapkan tertangkap. Satreskrim Polres Tasikmalaya mengklaim telah mengantongi identitas pelaku.

Identitas pelaku itu diketahui berdasarkan ciri-ciri dan laporan korban yang dicurigai berinisial SN dan beralamat sebagai warga Cihideung, Tasikmalaya.

2. Polisi buru persembunyian pelaku

(Ilustrasi) Unsplash/Peter Forster

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

"Saat ini untuk pelakunya masih diburu petugas,” katanya.

3. Korban teror sperma diduga lebih dari satu orang

Ilustrasi oleh Rappler Indonesia

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, kasus teror pelemparan sperma ini diketahui dari laporan warga yang diduga menjadi korban. Bahkan, kata dia, korban dari teror sperma ini sudah lebih dari satu orang.

"Pelaku sudah kami kantongi identitasnya berdasarkan laporan korban. Memang baru satu yang melapor, namun untuk jumlah korban bisa lebih dari itu,” ujar Dadang, Senin (18/11).

Baca Juga: Polisi Didesak Segera Tangkap Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya

Berita Terkini Lainnya