TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Melawan Saat Dibegal, Seorang Ibu di Bandung Terluka di Bagian Wajah 

Korban telah mendapat perawatan di rumah sakit

Ilustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Bandung, IDN Times - Seorang ibu berinsial SV (44 tahun) di Bandung mengalami luka di bagian wajah akibat berbenturan dengan aspal di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Minggu (9/4/2023) dini hari. Hal itu terjadi setelah dia berusaha melawan begal yang mencoba merampas tas miliknya.

Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi mengatakan, saat kejadian korban bersama anaknya berinisial M (11 tahun) tengah melintas di Flyover Pelangi. Namun, saat melaju korban dijambret oleh orang tidak dikenal.

"Mau ke rumah saudara nganter anaknya, dijambret di jembatan Pelangi," ujarnya, Ahad (9/4/2023).

1. Jatuh saat merebut tas yang berhasil diambil

Ilustrasi begal (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari keterangan korban, tas yang dipegangnya berhasil diambil pelaku. Namun, korban coba melawan dan berhasil mengambil tas miliknya kembali. 

Nahas, meski berhasil mengambil kembali tasnya, korban terjatuh dan wajahnya membentur aspal. Korban pun mengalami luka di bagian wajah dan sempat tak sadarkan diri.

"Gak ada barang yang hilang tapi si ibu terjatuh di seberang gereja Jalan Jakarta dan anaknya terpental dan motor rusak," katanya.

2. Korban sudah mendapat perawat medis

Ilustrasi tenaga medis ( ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Setelah mengalami luka, Sonny mengatakan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin. Saat ini korban sudah sadarkan diri dan masih menjalani perawatan.

"Alhamdulilah ibu dan anaknya selamat, ibu terjatuh dari motor wajahnya kena aspal sekarang sudah sadar di Rumah Sakit Hasan Sadikin," katanya.

Berita Terkini Lainnya