TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gegara Dikeluarkan dari Grup WA, Pria di Bandung Bunuh Temannya

Mereka merupakan anggota geng motor

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Gegara dikeluarkan dari WhatsApp Group (WAG) dan merasa sakit hati, seorang pria di Kabupaten Bandung tega membunuh rekannya. Korban meninggal dunia setelah terkena tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, penangkapan tersangka diawali dengan adanya penemuan mayat pada Minggu (29/10/2023), sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian tersebut terjadi di
Kampung Bojong Malaka, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah.

Hanya dalam waktu tujuh jam polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah melakukan olah tempat kejadian (TKP).

"Di mana diketahui penemuan mayat pada hari Minggu, dengan jenazah memiliki luka tusuk sebanyak tiga luka tusukan," kata Kusworo melalui siaran pers dikutip, Selasa (31/10/2023).

1. Korban dan pelaku sempat cekcok

Ilustrasi penusukan. (IDN Times/Mia Amalia)

Kusworo menambahkan, dari kejadian tersebut korban A (29) mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri menembus jantung, kemudian di lengan dan di jari tangan.

Adapun kronologis, Kusworo menjelaskan berawal tersangka sakit hati karena dikeluarkan dari WhatsApp Group (WAG).

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan, kemudian terjadi cekcok mulut, terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan senjata tajam sebilah pisau," tuturnya.

Pisau ini pun sering dibawa oleh tersangka sehingga ketika ada perkelahian senjata tajam itu langsung dikeluarkan dan ditusukkan ke korban.

2. Keduanya merupakan anggota geng motor

[Ilustrasi] Geng motor yang ditangkap polisi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Dari hasil outopsi yang mengakibatkan korban meninggal dunia adalah luka pada dada kiri yang mengakibatkan robek pada jantung, sehingga korban meninggal dunia.

"Grup whatsApp-nya genk motor XTC Beer 188, yang mana bersangkutan dikeluarkan dari grup WhatsApp tersebut oleh korban, sehingga tersangka emosi," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Amankan Pelaku Penusukan Dua Warga Cimahi

Baca Juga: Pasien Monkeypox di Bandung Stabil, Tak Perlu Antivirus

Berita Terkini Lainnya