Comscore Tracker

Ubah Pasar, Brand Lokal 3Second Usung Konsep Family Store di Lembang

Fashion keren untuk usia 4 sampai 55 tahun

Bandung Barat, IDN Times - Brand fashion lokal 3second terus mengepakkan sayap. Brand lokal yang berdiri sejak 20 tahun lalu, kini membuka store baru di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

3Second Family Store Lembang kini siap hadir sebagai one stop shopping bagi masyarakat Lembang. 3Second Family Store Lembang menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

"Karena konsepnya Family Store, produk-produk 3Second masuk untuk segmen anak-anak hingga dewasa, mulai dari 4 sampai 55 tahun semua ada di store ini. Jadi one stop shopping, untuk anak ada, remaja, ibu, bapak,” kata Head of Local Promotion 3Second, Muhamad Dadan Sofyan usai Grand Opening 3Second Family Store Lembang, Sabtu (4/12/2021).

1. Konsep Family Store bukti kesetiaan pada konsumen

Ubah Pasar, Brand Lokal 3Second Usung Konsep Family Store di LembangIDN Times/Bagus F

Jika dua dekade lalu segmentasi pasar 3Second selalu menyasar pada remaja, kini 3Second grup lebih menyasar pada keluarga. Pergeseran pasar ini berdasar pada analisis pasar di mana konsumen setia 3Second 20 tahun lalu saat ini sudah memiliki keluarga.

"3Second sudah berdiri sekitar 20 tahun lalu. Di mana umurnya dulu 17 tahun saat beli 3Second, kini mereka sidah dewasa sudah punya anak. Sehingga, saat kita keluarkan 3Second kids, itu responsnya luar biasa," ujar Dadan.

2. Sediakan trend fashion anak, remaja dan dewasa

Ubah Pasar, Brand Lokal 3Second Usung Konsep Family Store di LembangIDN Times/Bagus F

Dengan konsep Family Store, 3second menyediakan gaya fashion dengan beragam model. Gaya fashion mulai dari fashion anak, remaja sampai dewasa siap penuhi keluarga stylish.

3second Family Store menyediakan brand lokal dengan nama brand di antaranya 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids, dan Azizah.

“Di Family Store Lembang ini, seluruh produk fashion sudah dikelompokkan, ada cornernya masing-masing. Jadi tamu bisa teratur belanjanya,” ucap Dadan.

3. Masing-masing brand sajikan style berbeda

Ubah Pasar, Brand Lokal 3Second Usung Konsep Family Store di LembangIDN Times/Bagus F

Masing-masing brand itu memiliki keunikan, desain dan gaya yang berbeda. Mulai dari gaya formal, informal, kalem sampai selengean semua tersedia. Ragam model itu sengaja disediakan untuk memenuhi kebutuhan sandang dan gaya hidup masyarakat Lembang.

"Bagi yang suka produk kalem, ada Greenlight, segmennya dewasa muda, ada kemeja, kaos, dan flanel. Nah untuk para bikers, ada FMC Speed Supply, ini spealis anak motoran, desainnya lebih garang. Untuk perempuan hijab, ada Hanna Hijab. Fashion anak hijab, ada Azizah. Casualan anak, ada 3Second Kids. Buat yang suka polosan simple, ada brand Circle. Untuk bapak-bapak juga ada, bisa pilih brand Famo. Sementara Moutley, buat para streetwear," tutur Dadan.

Tak ketinggalan, 3Second Family Store Lembang juga punya Jeans Corner. Segala jenis celana jeans untuk pria dan wanita disediakan dengan desain keren, ada juga celana Jogger dan Chinos yang tak kalah keren. Selain itu, 3second juga menyediakan berbagai jenis aksesoris seperti topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan, dompet, hingga korek api.

4. Nikmati diskon selama grand opening

Ubah Pasar, Brand Lokal 3Second Usung Konsep Family Store di LembangIDN Times/Bagus F

Bagi para bikers or riders, brand FMC Speed Supply paling cocok dipakai. FMC Speed Supply memproduksi jaket yang nyaman dan stylish untuk rider. Jaket yang didesain anti angin ini mampu membuat tubuh pemakainya tetap hangat saat berkendara. Sangat cocok dipakai saat cuaca seperti ini bukan?

Harga yang ditawarkan pun masih terjangkau, Wargi! Mulai dari 80 ribuan untuk Tshirt, hingga 400 ribuan untuk jaket. Belum lagi, 3Second Family Store Lembang juga memberikan diskon selama periode opening.

"Selama masa Grand Opening, akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount up to 50%. Untuk pelanggan yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family Store Lembang,” tuturnya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya