Comscore Tracker

Tambah Indy Barends, MR.DIY Kampanyekan “Semua Ketemu Di Sini” 

Komitmen semakin dekat dengan keluarga Indonesia

Bandung, IDN Times - MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia terus mewujudkan komitmen kepada seluruh keluarga Indonesia dengan memberikan akses beragam produk kebutuhan keluarga yang tersebar dari Aceh hingga Papua dengan harga hemat.

Di dalam kampanye terbaru mereka “Semua Ketemu Di Sini”, MR.DIY memperkenalkan pasangan muda, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai konsumen
MR.DIY dan brand ambassador baru, menambah Indy Barends yang telah menjadi bagian dari keluarga MR.DIY semenjak tahun 2020.

1. Memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia

Tambah Indy Barends, MR.DIY  Kampanyekan “Semua Ketemu Di Sini” IDN Times/Istimewa

President Director, MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi mengatakan, MR.DIY terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia dengan menawarkan beragam produk dengan harga hemat di seluruh toko MR.DIY.

"Terutama dengan adanya keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia serta keluarga Indy Barends, kami berharap bisa menginspirasi keluarga Indonesia lainnya untuk bisa menikmati beragam keuntungan berbelanja di MR. DIY,” kata Cyril Noerhadi dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Senin(27/12/2021).

Dia menyebutkan, saat ini MR.DIY memiliki berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

2. Semua kebutuhan tersedia dalam satu tempat

Tambah Indy Barends, MR.DIY  Kampanyekan “Semua Ketemu Di Sini” IDN Times/Istimewa

Sementara itu, konsumen dan brand ambassador baru MR.DIY, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mengaku, ritel yang satu ini memberikan penawaran menarik karena semua kebutuhan tersedia di sini.  

“Berdasarkan pengalaman kami, MR.DIY benar-benar cocok untuk kami sekeluarga yang memiliki kebutuhan berbeda-beda tapi selalu ingin praktis mencari barang di satu tempat.

Dia mengaku, sering kali mencari kebutuhan otomotif dan olahraga. Sementara,  Donna Agnesia menyukai peralatan lucu dan praktis untuk keperluan rumah dan alat-alat prakarya untuk sekolah anak-anak.

"Semoga melalui kampanye ini, keluarga Indonesia bisa menikmati pengalaman berbelanja seru dengan harga hemat di MR.DIY seperti kami,” ujar Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

3. Sudah memiliki 320 toko di seluruh Tanah Air

Tambah Indy Barends, MR.DIY  Kampanyekan “Semua Ketemu Di Sini” IDN Times/Istimewa

Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia Sanny Hartono menambahkan, MR.DIY selalu mengedepankan kenyamanan dengan mendekatkan lokasi toko MR.DIY ke tempat tinggal para konsumen di seluruh pelosok Indonesia dan akan terus berkembang untuk keluarga Indonesia.

"Saat ini sudah ada 320 toko dengan lebih dari 18,000 SKU yang menyediakan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga," ungkap dia. 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya