Comscore Tracker

Waringin Hospitality Luncurkan Hotel 88 Anyar dekat Alun-alun Bandung

Hotel bintang dua, pelayanan bintang tiga.

Bandung, IDN Times - Peningkatan jumlah hotel di Kota Bandung yang terjadi setiap tahunnya merupakan petanda bahwa dunia pariwisata di Kota Kembang semakin maju. Atas alasan tersebut Waringin Hospitality-Hotel Group merespons perkembangan itu dengan menghadirkan hotel melalui jenama Hotel 88.

Hotel 88 merupakan hotel bintang dua yang dikembangkan Waringin Hospitality-Hotel Group dengan standar internasional, juga pelayanan kelas bintang tiga. Hotel 88 sendiri sudah lama hadir di Kota Bandung, tepatnya berdiri di daerah Kopi (dekat pintu gerbang Tol Kopo).

1. Hotel 88 di pusat Kota Bandung

Waringin Hospitality Luncurkan Hotel 88 Anyar dekat Alun-alun BandungANTARA FOTO/M. Agung Rajasa

Merespons peningkatan kunjungan wisatawan di Bandung, Waringin Hospitality-Hotel Group menambah jumlah Hotel 88 di Kota Kembang. Kali ini, tepatnya pada akhir tahun 2019, mereka akan membuka Hotel 88 yang kedua di Jalan Asia Afrika No. 74-78 Balong Gede, Regol, Bandung, dekat Alun-alun Kota Bandung.

Dengan bangunan seluas 2.700 meter persegi (7 lantai dan total 71 kamar), pembangunan Hotel 88 Alun-alun Bandung tak lepas dari investasi PT. Gunafam Cipta Gemilang (Investor Hotel 88 Kopo Bandung). Hotel ini akan berdampak baik untuk menjawab tingginya permintaan hotel di Bandung, terutama karena terletak di pusat kota.

2. Pelayanan maksimal

Waringin Hospitality Luncurkan Hotel 88 Anyar dekat Alun-alun BandungIDN Times/Istimewa

Selain mudah diakses karena berdiri di pusat Kota Bandung, Hotel 88 Alun-alun Bandung juga memiliki pelayanan yang baik. Hotel tersebut dilengkapi dengan fasilitas 3 tipe kamar mulai dari superior, deluxe, hingga suite room, dengan ukuran antara 3x7 meter persegi sampai dengan 4,5x7 meter persegi.

Tak hanya itu, di dalam kamar pun telah tersedia LCD TV lengkap dengan layanan TV kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, dan air hangat. Dalam urusan pelayanan di luar kamar, Hotel 88 Alun-alun Kota Bandung menyediakan restoran, kopi juga the gratis di lobby hotel selama 24 jam, dan meeting room.

“Konsep dari Hotel 88 Alun Alun Bandung ini lebih membidik eksekutif muda dan keluarga yang akan liburan ke kota Bandung. Segmen pasar dari Hotel ini kebanyakan dari kota Jakarta, Bandung, dan sekitarnya. Dengan menambahnya lagi unit hotel di Bandung milik Waringin Hospitality, semoga dapat menjadi pilihan kita untuk menginap di kota Bandung yang sejuk ini,” ujar Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, dalam rilis yang diterima IDN Times, Jumat (15/11).

3. Waringin Hospitality telah operasikan 20 unit hotel

Waringin Hospitality Luncurkan Hotel 88 Anyar dekat Alun-alun BandungIDN Times/Istimewa

Di sisi lain, hingga pertengahan tahun 2019, Waringin Hospitality-Hotel Group telah mengoperasikan 20 unit hotel, yakni Luminor Hotel (Bintang 3) dan Hotel 88 (Bintang 2) yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi.

Proyek-Proyek Hotel dibawah bendera Waringin Hospitality-Hotel Group yang akan menyusul berikutnya adalah di kota Jakarta (Blok M), Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Ambon & Yogyakarta dan masih banyak lainnya.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You