[BREAKING] Ratusan Bobotoh Nobar Persib-Persija di Lapangan Gasibu

Keriuhan penonton terjadi sepanjang pertandingan

Bandung, IDN Times - Ratusan pendukung Persib Bandung atau akrab disapa Bobotoh tumplek di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu(10/7). Ratusan Bobotoh itu menggelar nonton bersama (nobar) untuk menyaksikan laga Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Jakarta. Nobar ini diselenggarakan Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk mengakomodir Bobotoh yang ingin menyaksikan laga klasik antara Persib dan Persija. Sebelumnya, nobar ini akan dilakukan di kantor Polrestabes Bandung. Namun, karena Bobotoh kemungkinan akan lebih banyak yang datang maka nobar pun dipindahkan.

"Saya yakin yang datang untuk melihat Persib membludak makanya saya pindahkan ke Gasibu," ujar Irman sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Dari pantauan IDN Times, Bobotoh sudah memenuhi Lapangan Gasibu dari pukul 14.00 WIB. Menggunakan pakaian biru-biru khas Persib, mereka langsung duduk rapi di depan layar untuk menyaksikan tim kesayangan.

Sebelum duduk, para Bobotoh pun diarahakan ke beberapa meja di mana Polrestabes Bandung memberikan makanan kecil (snack) sebagai kudapan di tengah pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Persija Kontra Persib, Rivalitas yang Mengakar antar Suporternya

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya