[BREAKING] 23 Wisatawan Terjebak di Tengah Waduk Jatiluhur Purwakarta

Perahu mereka tertutup eceng gondok

Bandung, IDN Times - Sebanyak 23 orang dilaporkan terjebak di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Mereka merupakan wisatawan yang terdiri dari 20 orang dewasa dan 3 orang anak anak.

Berdasarkan laporan yang diterima mantor SAR Bandung menerima laporan pada pukul 20.20 WIB, Minggu (17/10/2021), para korban sedang berlibur bersama keluarga ke Waduk Jatiluhur menggunakan perahu jukung, namun perahu terjebak di tengah waduk karena tertutup Eceng Gondok sehingga tidak bisa kembali ke daratan dan membutuhkan evakuasi.

Menerima laporan itu, Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah langsung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 20.35 WIB setelah sebelumnya berkoordinasi dengan potensi SAR dan pelapor.

Tim di lengkapi dengan 1 Unit Rescue Carrier, 1 Truck Personil, 2 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 2 Set Peralatan Medis dan APD Personal.

" Hingga pukul 21.30 WIB tim masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian dengan estimasi tim tiba pada pukul 23.05 WIB," ujar Deden.

Baca Juga: 11 Siswa Ciamis Wafat Saat Susur Sungai, Ridwan Kamil Minta Evaluasi

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya