Pengajian Hari Pertama Eril, Kerabat Mulai Berdatangan ke Pakuan

Sejumlah pejabat Pemprov Jabar juga datang silih berganti

Bandung, IDN Times - Kerabat keluarga hingga pejabat di lingkungan Pemprov Jabar mulai berdatangan ke Gedung Pakuan. Mereka datang untuk mengikuti pengajian hari pertama Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang kini sudah dinyatakan wafat usai hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan, tepat pada pukul 11:00 jajaran pejabat mulai berdatangan. Kemudian, terpantau juga sejumlah kerabat dari keluarga besar masuk ke dalam Gedung Pakuan. Adapun semua tamu yang akan mendoakan Eril ini masuk dari Pintu Barat Gedung Pakuan. 

Seperti diketahui, pihak keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia. Hal itu didasari dari keikhlasan, termasuk pencarian Eril hingga sepekan yang tidak membuahkan hasil.

Di sisi lain, Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, izin Gubenur akan berakhir pada 4 Juni 2022. Hari ini, Sabtu (4/6/2022), Ridwan Kamil bersama keluarga telah tiba di Bandung. Keluarga Ridwan Kamil pun akan melakukan pengajian selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

"Kemudian beliau akan beraktivitas, bekerja mulai hari Senin dan beliau akan mulai beraktivitas seperti biasa," ujar Wahyu dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Hanyut di Sungai, Keluarga Yakini Emmeril Meninggal Dunia

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil: Kami Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan dari Emmeril

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya