Comscore Tracker

Di Bandung, Bocah Bonceng Tiga Naik Grabwheels Ngebut di Flyover

Grab Bandung sedang diskusikan masalah tersebut

Bandung, IDN Times - Warga Kota Bandung dihebohkan dengan video anak kecil menggunakan Grabweells melaju di jalan Layang Pasteur (Pasupati). Video tersebut disebar melalui Instagram dan Twitter.

Melansir dari Twitter @PRFM, Senin (2/12). Video tersebut direkam oleh Kang Diki, dengan tulisan keterangan "Ada lagi gaes, sungguh sangat bahaya sekali ini. Lokasi di Flyover Pasupati. Cc : @GrabID @dishub_kotabdg".

Dari video tersebut, terlihat tiga anak kecil mengendarai satu unit Grabwheels dengan berboncengan, mereka terlihat melaju di Jalan Layang Pasopati, Pasteur. Belum diketahui, kapan peristiwa itu direkam. Namun, kejadian tersebut di-retweet @PRFM.

1. Grab Bandung sedang mendiskusikan kabar tersebut

Di Bandung, Bocah Bonceng Tiga Naik Grabwheels Ngebut di Flyover(Tangkapan layar Twitter PRFM) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Saat IDN Times coba menghubungi Humas Grab Indonesia Cabang Bandung, Mawaddi Lubby mengaku, saat ini masalah tersebut sedang dalam pembahasan dari tim Grab. Sehingga untuk keterangan lanjutnya nanti akan disiarkan secara resmi.

"Saya akan klarifikasi ini terlebih dahulu ke team, InsyaAllah segera dikabari," ujar Mawaddi melalui pesan WhatsApp kepada IDN Times, Senin (2/12).

2. Warganet banyak yang terheran-heran

Di Bandung, Bocah Bonceng Tiga Naik Grabwheels Ngebut di FlyoverIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Dalam tautan tersebut juga ternyata mengundang banyak komentar dari warganet, misalnya, @Mutiaralya yang justru terheran-heran mengapa anak-anak sudah memiliki aplikasi untuk menyewa Grabwheels dan membayarnya melalui dompet digital.

"Itu dedek-dedek punya aplikasi Grab sama pake Ovo nya gimana ya," komen Mutiaralya dalam tautan video tersebut.

3. Warganet ternyata ada yang pernah melihat hal serupa

Di Bandung, Bocah Bonceng Tiga Naik Grabwheels Ngebut di Flyover(Tangkapan layar Twitter PRFM) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Baca Juga: Pegiat Transportasi: Keberadaan Grabwheels di Kota Bandung Belum Cocok

Berbeda dengan Mutiaralya, warganet lainya, bdatisi justru mengaku pernah melihat hal serupa di jalanan Kota Bandung, bahkan ketika ia sempat menegur ia justru mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan.

"Duh, pernah mengalami kejadian serupa. Tapi yang naik pasangan muda, malem-malem pula. Beritikad baik mengingatkan dengan mengklakson, dibalas dengan dipelototin sama si cowok nya ," jelasnya.

Ketika IDN Times mencoba menghubungi pihak Dinas Perhubungan Kota Bandung, hingga saat ini belum mendapatkan respon.

Topic:

  • Azzis Zulkhairil
  • Yogi Pasha

Just For You