TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baznas-Mr DIY Salurkan Donasi untuk 500 Keluara Pra Sejahtera

Donasi sebesar Rp200 juta hasil koversi konsumen

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - MR.DIY, ritel perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia dengan lebih dari 500 toko pada hari ini menyerahkan bantuan berupa 500 paket Ramadan kepada keluarga pra sejahtera.

Donasi yang dihimpun melalui kampanye #SaatnyaPerbaruiSemua ini merupakan inisiatif MR.DIY untuk membawa semangat hari raya kepada setiap lapisan masyarakat, dan mendorong agar masyarakat juga dapat memperbarui kepeduliannya terhadap sesama.

Dalam kampanye ini, setiap partisipasi dari masyarakat dikonversikan menjadi nominal donasi oleh MR.DIY. Antusiasme kepedulian masyarakat yang telah mengirimkan lebih dari seribu postingan berhasil di konversi menjadi paket Ramadan dengan total nominal Rp200.000.000. Donasi secara simbolis telah diserahkan kepada jajaran pengurus Baznas pada tanggal 13 April 2023 di Kantor Pusat BAZNAS.

Turut hadir dalam seremoni penyerahan, Head of Retailing Management Hendra Kurniawan beserta jajarannya.

President Director, MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi mengatakan, MR.DIY terus berupaya untuk memfasilitasi masyarakat untuk memenuhi barang kebutuhan rumah tangga berkualitas dengan harga tetap hemat dan sama di seluruh penjuru tanah air, khususnya dalam mewujudkan semangat dan kebahagiaan di hari raya.

"Kampanye #SaatnyaPerbaruiSemua ini merupakan komitmen kami untuk
memperluas akses bagi masyarakat yang membutuhkan untuk dapat merasakan pengalaman yang sama di hari raya,” kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kampanye sosial media ini, pesohor tanah air seperti Indy Barends, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya selaku Brand Ambassador MR.DIY Indonesia juga turut ikut mendorong keluarga Indonesia agar dapat berbagi kepada kalangan keluarga pra sejahtera yang masih berangsur pulih dari dampak berbagai kejadian bencana, seperti para penyintas Gempa Cianjur, dan juga musibah lain seperti Plumpang.

“Kami menyadari bahwa MR.DIY merupakan perusahaan ritel yang memiliki peran besar dalam pemutaran roda ekonomi nasional. Untuk itu, kami mengapresiasi pihak-pihak yang telah berkontribusi dan bekerjasama dengan BAZNAS dalam momen Ramadan tahun ini untuk bersama-sama bersinergi dalam menyebarkan kebaikan dan menolong para penerima manfaat” ujar Rizaludin Kurniawan M.Si., Pimpinan BAZNAS Republik Indonesia.

Berita Terkini Lainnya