TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Relawan Klaim Ganjar-Mahfud Sudah Populer di Kabupaten Garut

Relawan optimistis memenangi suara di Garut

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir dalam undangan ngunduh mantu putra ketiga KH. M Mustofa Aqil Siroj di Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon (IDN Times/Istimewa)

Kabupaten Garut, IDN Times - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan wakilnya (Cawapres) Mahfud MD terus mengincar suara Jawa Barat. Kali ini, mereka menggali suara warga Kabupaten Garut, yang dianggap masih dapat dimaksimalkan oleh pasangan itu.

Di kabupaten Garut, para relawan Ganjar-Mahfud menggelar acara tepatnya di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah. Mereka menamakan diri Ganjar Muda Padjajaran (GMP), di mana menawarkan kegiatan hajat lembur pada warga Sukamerang.

1. Ganjar-Mahfud memang sudah curi perhatian warga

Relawan Klaim Ganjar-Mahfud Sudah Populer di Kabupaten Garut (IDN Times/istimewa)

Bagi GMP, Ganjar-Mahfud memang telah mendapat perhatian masyarakat setempat. Bahkan, menurut Koordinator Daerah GMP Garut Andri Cahyana, di lokasi, Minggu (22/10/2023), warga Sukamerang telah mendukung Ganjar-Mahfud untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024.

“Warga di sini sangat semangat mendukung Ganjar-Mahfud di 2024, sehingga antusias mengikuti kegiatannya juga tinggi,” tutur  Koordinator Daerah GMP Garut Andri Cahyana.

2. Rekam jejak Ganjar-Mahfud jadi modal mencari suara

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir dalam undangan ngunduh mantu putra ketiga KH. M Mustofa Aqil Siroj di Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon (IDN Times/Istimewa)

Andri mengatakan bahwa banyak warga yang mendukung Ganjar-Mahfud karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik. Sekalipun sebenarnya kedua nama itu belum pernah menjadi pemimpin khusus untuk daerah Jawa Barat, apalagi Garut.

“Pak Mahfud dan Pak Ganjar keduanya memiliki rekam jejak yang bagus dan baik. Makanya antusias masyarakat kampung ini sangat tinggi mendukung pasangan tersebut untuk menang,” katanya.

Baca Juga: PPP: Kado Terindah Hari Santri, Mahfud MD Dipilih Jadi Cawapres Ganjar

Baca Juga: Begini Proses Penyusunan Visi dan Misi Ganjar-Mahfud untuk 2024

Berita Terkini Lainnya