TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ezra Walian Bakal Pergi dari Persib, Diisukan Merapat ke Persik Kediri

Persib cari pemain sepadan

Persib.co.id

Bandung, IDN Times - Mayoritas pemain Persib sudah berkumpul di Bandung dan menjalani latihan. Hanya ada beberapa nama tampak belum ikut berlatih setelah sepekan para pemain jalani latihan perdana.

Salah satu pemain yang belun hadir adalah Ezra Walian. Selain itu ada juga Ciro Alves, David da Silva, dan Dedi Kusnandar yang memang sudah meminta izin akan datang telat ke Bandung.

1. Pembicaraan masih dilakukan terkait Ezra

Ezra saat ini menjadi sorotan karena lama tak bergabung Persib. Pemain keturunan Belanda tersebut kemungkinan besar tidak akan berseragam biru-biru musim depan.

Pelatih Bojan Hondak mengatakan, hingga saat ini manajemen Persib masih melakukan komunikasi dengan Ezra mengenai kerja sama kedua belah pihak. Kontrak pemain keturunan Belanda ini pun sudah selesai bersama Maung Bandung. Namun, kemungkinan besar dia akan pergi dari Persib musim ini.

"Ezra Walian pergi ke Persik Kediri, saya pikir kami tidak yakin menadatangani dia. Tapi dia tidak akan bersama kami musim depan," kata Bojan usai latihan di Sidolig, Rabu (01/7/2024).

2. Persib sudah mencari pengganti

Sebelumnya, Bojan Hondak memastikan bahwa gelandang serang Stefano Beltrame tidak akan bersama dengan tim untuk musim depan. Dia tidak akan kembali ke klub ini setelah berhasil memenangkan gelar bersama Persib.

"Untuk Stefano, dia tidak akan kembali," kata Bojan

Stefano didatangkan Persib pada pertengahan musim lalu untuk menggantikan Levy Madinda. Pemain asa Italia ini awalnya mendapat tekanan karena tidak bisa bermain dengan olah bola seperti Madinda.

Namun, dengan kehadiran dia nyatanya Persib mampu tampil cemerlang sepanjang setengah musim dan mampu menjadikan Persib sebagai salah satu tim dengan jumlah gol terbanyak.

Bermain sebanyak 16 pertandingan bersama Persib Bandung, mantan pemain Juventus ini berhasil membukukan empat gol dan dua asisst.

Berita Terkini Lainnya