Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Promosikan Jeje di Pilkada KBB

Pasangan Jeje-Asep sapa warga Lembang

Bandung Barat, IDN Times - Bakal calon Bupati Bandung Barat Ritchi Ismail alias Jeje Govinda menyapa ribuan masyarakat yang tumplek di di Lapangan Sinapeul, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang,
Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat Sabtu (7/9/2024).

Ia hadir bersama bakal calon Wakil Bupati Asep Ismail. Jeje Govinda juga memboyong keluarga besarnya seperti artis Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan sang istri Syahnaz Sadiqah. Hadir juga Ketuam Tim Pemenangan Jeje-Asep, Tobias Ginanjar.

Pasangan Jeje Govinda-Asep Ismail diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KBB 2024. Jeje yang merupakan penabuh drum band Govinda itu mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad yang merupakan kakak iparnya.

"Terus terang saya kaget melihat animo masyarakat yang begitu tinggi. Terima kasih buat warga Lembang yang begitu luar biasa," kata Jeje.

1. Jeje optimistis menang di Pilbup Bandung Barat

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Promosikan Jeje di Pilkada KBBRaffi Ahmad dan Nagita Slavina Ikut Kampanyekan Pasangan Jeje-Asep di Pilkada KBB. (Rizki/IDN Times)

Jeje mengatakan ia bersama Asep Ismail optimistis menatap Pilbup Bandung Barat 2024. Apalagi mendapat dukungan penuh dari partai pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 yakni PAN dan Partai Gerindra.

Ia meminta masyarakat mendukungnya bersama Asep Ismail untuk memenangkan Pilkada KBB 2024. Jeje berjanji akan membuat warga Bandung Barat lebih sejahtera lagi.

"Saya dan Pak Asep didukung oleh partai pemenangan Pak Prabowo-Gibran yaitu PAN dan Gerindra untuk melayani masyarakat Bandung Barat. Kami minta dukungannya supaya bisa menang dan bisa membawa KBB lebih sejahtera lagi," ujar dia.

2. Bakal kawal program Prabowo-Gibran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Promosikan Jeje di Pilkada KBBilustrasi pilkada (IDN Times/Esti Suryani)

Jeje menyebut niatnya maju sebagai calon kepala daerah di Bandung Barat, demi memastikan program Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka bisa terealisasi dengan baik.

"Kami ingin memastikan kalau program Pak Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka bisa terealisasi dengan maksimal. Apalagi di Lembang ini rajanya susu, yang penting stok susu harus selalu ada biar kita gak impor terus," ucap Jeje.

3. Janji bakal lebih transparan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Promosikan Jeje di Pilkada KBBIlustrasi Pilkada (IDN Times/Mardya Shakti)

Jeje mengaku akan lebih transparan agar tidak terjerat hukum seperti yang pernah dialami tiga kepala daerah sebelumnya.

"Lebih transparan, merangkul masyarakat ikut langsung mengawasi kami. Kalau perlu dari awal kami membawa KPK supaya lebih aman ke depannya. Kami berdua cuma ingin bermanfaat untuk Bandung Barat," tutur Jeje.

Di tempat berbeda, Calon Bupati Hengky Kurniawan menghadiri jalan santai di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat. Sedangkan pasangan Didik Agus Triwiyono-Gilang Dirga mengikuti senam di Pasar Sabtu Pagi di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah.

Baca Juga: 9 Artis yang Maju di Pilkada 2024, Ada Jeje Govinda hingga Rano Karno 

Baca Juga: Artis Raffi Ahmad Disebut Bakal Terjun Kampanyekan Jeje di Pilkada KBB

Rizki Photo Community Writer Rizki

Sehat, soleh, rezeki nomplok

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya