TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Raffi Ahmad Bakal Datangkan Pasha Ungu hingga Ahmad Dhani Demi Jeje

Adik iparnya maju di Pibup Bandung Barat

Jeje Govinda (kiri) Bersama Raffi Ahmad (tengah) dan Tb Ardi Januar (kiri). Istimewa

Bandung Barat, IDN Times - Artis Raffi Ahmad menyebutkan akan menghadirkan deretan musisi untuk mengkampanyekan adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat. Jeje berpasangan dengan Asep Ismail.

Jeje Govinda - Asep Ismail diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Mereka mendapat tambahan kekuatan dari partai nonparlemen yakni Partai Gelora, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Ummat dan PKN.

"Nanti kita bawa artis-artis ibu kota. Ada Pasha Ungu, Charly Setia Band, nanti juga ada Ahmad Dhani. Semua mendukung Jeje-Asep Ismail," kata Raffi Ahmad Lembang, Bandung Barat, belum lama ini.

1. Raffi sebut Jeje-Asep bisa majukan KBB


Suami dari Nagita Slavina itu meyakini Jeje dan Asep Ismail akan membuat Bandung Barat lebih maju lagi jika terpilih di Pilkada 2024. Raffi Ahmad mengatakan, Jeje dan Asep akan membuka lembaran baru untuk warga Bandung Barat.

"Bandung Barat Insya Allah buka lembaran baru, supaya Bandung Barat lebih maju lagi. Pariwisatanya harus lebih ditingkatkan, apalagi Bandung Barat ini sudah punya kereta cepat Whoosh," ujar Raffi.

2. Jeje bakal kawal program Prabowo-Gibran

Ilustrasi Pilkada (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu bakal calon Bupati Bandung Barat Jeje Govinda mengatakan dirinya bersama Asep Ismail optimis menatap Pilbup Bandung Barat 2024. Apalagi mendapat dukungan penuh dari partai pemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 yakni PAN dan Partai Gerindra.

Ia meminta masyarakat mendukungnya bersama Asep Ismail untuk memenangkan Pilkada KBB 2024. Jeje berjanji akan membuat warga Bandung Barat lebih sejahtera lagi.

"Saya dan Pak Asep didukung oleh partai pemenangan Pak Prabowo - Gibran yaitu PAN dan Gerindra untuk melayani masyarakat Bandung Barat. Kami minta dukungannya supaya bisa menang dan bisa membawa KBB lebih sejahtera lagi," ujar dia.

Verified

Rizki

Sehat, soleh, rezeki nomplok

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya