The Surosowan Banjir Promo, Ada Potongan Harga untuk Mahasiswa

Harga coret sampai 50 persen, lho!

Bandung, IDN Times - The Surosowan Jakarta, restoran anyar yang menawarkan perpaduan hidangan khas Banten, Asia, dan western, baru saja menawarkan promo menarik di sepanjang bulan ini. Terletak di kawasan strategis Gatot Subroto, Jakarta, restoran ini tidak hanya memberi suasana yang nyaman, tetapi juga penawaran yang menggiurkan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Rury Ilham, General Manager The Royale Krakatau Hotel (manajemen The Surosowan) mengatakan jika penetrasi pasar lewat promo dilakukan untuk semakin mengenalkan makanan khas Banten.

“Selain tentunya kami juga ingin mengumumkan bahwa ada cabang baru di Jakarta,” kata Rury, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Rabu (18/9/2024).

Apa saja promo dari The Surosowan Jakarta? Lalu, apa saja makanan unggulan dari restoran satu ini?

1. Menikmati hidangan favorit dengan lebih hemat

The Surosowan Banjir Promo, Ada Potongan Harga untuk Mahasiswailustrasi pizza yang disajikan di restoran Italia (unsplash.com/Getúlio Moraes)

Rury menjelaskan, ada sederet promo yang disediakan oleh restorannya. Misalnya, promo pizza yang dibanderol Rp120 ribu untuk mendapat dua paket.

“Jadi pengunjung bisa menikmati pizza reguler seharga Rp120 ribu dan mendapatkan small pizza gratis. Tak Cuma itu, kami juga mau mengenalkan main course andalan Surosowan seperti rabeg, lamb shank, tomahawk, sate sineret, hot stone sirloin," ujar Rury.

Di sisi lain, ada pula promo Italian Pizza yang sebelumnya menjadi menu favorit restoran mereka di Cilegon, Banten. Mereka juga menghadirkan promo buy one get 50 percent untuk setiap pembelian satu menu makanan atau minuman.

“Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan favorit dengan harga lebih hemat, baik untuk makanan maupun minuman seperti kopi gula aren dan jenis minuman lainnya,” kata Rury.

2. Promo diskon 50 persen untuk mahasiswa

The Surosowan Banjir Promo, Ada Potongan Harga untuk MahasiswaPexels

Tidak hanya itu The Surosowan juga menggelar promo diskon 50 persen untuk kalangan muda dan mahasiswa. Bahkan khusus untuk mahasiswa, mereka menawarkan diskon 50 persen untuk seluruh menu.

“Cukup tunjukkan kartu mahasiswa, dan nikmati makanan berkualitas dengan harga yang ramah di kantong," tutur Rury.

Sebelumnya, restoran The Surosowan baru saja membuka cabangnya di Jakarta bulan lalu, dengan menempati lokasi di Gedung Krakatau Steel Management Building (KSBM), di samping Kementerian Perindustrian Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

3. Optimistis mengulangi kesuksesan di Cilegon

The Surosowan Banjir Promo, Ada Potongan Harga untuk MahasiswaThe Surosowan Banjir Promo, Ada Potongan Harga untuk Mahasiswa (IDN Times/istimewa)

Mengulangi kesuksesan di Cilegon, Rury Ilham optimistis kehadiran The Surosowan Jakarta dapat menjadi salah satu pilihan makan untuk berbagai kalangan. Bagaimana tidak, kata dia, restorannya memiliki aksesibilitas yang baik karena berada di daerah perkantoran Jakarta.

Untuk itu Rury berharap berbagai promo yang dikeluarkan dengan beragam menu tersebut akan menjadi pilihan sarapan menarik untuk memulai hari dengan semangat.

Baca Juga: Old Chang Kee Promo Buy 1 Free 1, Harganya Mulai Rp6.000!

Baca Juga: Old Chang Kee Amplaz Kasih Promo Spesial Sampai 20 September

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya