TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

H-1 Pendaftaran Pilkada KBB, Jeje "Putus" Lagi dengan Pasangannya

Adik ipar Raffi Ahmad tunggu putusan DPP PAN

Bakal Calon Bupati Bandung Barat Jeje Govinda. (Rizki/IDNTimes)

Bandung Barat, IDN Times - Jelang pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, artis Ritchi Ismail alias Jeje Govinda dipastikan batal berpasangan dengan Abdul Harris Bobihoe di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Hal itu dikonfirmasi langsung Jeje Govinda saat menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024-2029 di Hotel Novena, Lembang, KBB pada Senin (26/8/2024).

"Pak Harris gak jadi (mendampinginya di Pilkada KBB)," ucap Jeje

1. Pendampingnya diputuskan hari ini

Seperti diketahui sebelumnya adik ipar Raffi Ahmad itu sudah dipasangkan dengan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Tb Ardi Januar untuk Pilkada KBB. Namun akhirnya Tb Ardi mengundurkan diri dari kontestasi Pilkada 2024.

Setelah itu muncul nama Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe yang akan mendampingi Jeje Govinda, bahkan keduanya sudah menyapa masyarakat bersamaan. Namun mendekati dibukanya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Abdul Harris Bobihoe juga batal maju di Pilkada KBB.

Jeje mengaku belum bisa memastikan figur terbaru yang akan mendampinginya di Pilkada KBB. Namun dia memastikan masih partai yang akan mengusungnya adalah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

"Doain aja yang terbaik karena partai menginginkan yang terbaik. Nanti keputusannya, ini saya mau ke Jakarta meeting," ujar Jeje.

2. Belum siapkan kostum

Suami dari artis Syahnaz Syadiqah itu mengatakan, pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB baru akan dilakukan tanggal 28 atau 29 Agustus 2024. Jeje mengatakan belum mengetahui konsep hingga kostum untuk pendaftaran nanti.

"Belum ngomongin kostum, yang penting pastiin dulu wakilnya siapa, masih dalam pemilihan yang tepat. Sejauh ini saya masih B1 (calon bupati), masih (koalisi) dengan Gerinda," pungkasnya.

Berita Terkini Lainnya