TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Artis Raffi Ahmad Disebut Bakal Terjun Kampanyekan Jeje di Pilkada KBB

Adik ipar Raffi Ahmad maju di Pilkada KBB

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Jeje-Asep Ismail. (Rizki/IDN Times)

Bandung Barat, IDNTimes - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Asep Bayu Rohendi memastikan selebriti Raffi Ahmad akan terjun langsung untuk mengampanyekan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Ritchi Ismail-Asep Ismail di Pilkada 2024.

Raffi Ahmad merupakan kakak ipar dari Ritchi Ismail alias Jeje Govinda maju bersama mantan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Asep Ismail di Pilkada 2024. Mereka merupakan pasangan yang diusung PAN dan Partai Gerindra sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB.

"Betul, informasi dari media sosial seperti itu dia (Raffi Ahmad) akan terjun ke KBB sama-sama mengawal untuk Kang Jeje, tentunya dengan DPD," kata Asep Bayu saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2024).

1. Jadi modal menangkan Jeje-Asep

Menurut Asep Bayu, keberadaan selebriti sekelas Raffi Ahmad yang memiliki 75 juta lebih pengikut di akun Instagram-nya tentunya menjadi modal tambahan untuk memenangkan pasangan yang diusung PAN di Pilkada KBB.

"Tentunya ada kekuatan lebih dengan turunnya artis papan atas, apalagi sultan (julukan Raffi Ahmad) ini akan jadi nilai jual lebih di KBB," kata Asep Bayu.

Dengan kekuatan yang ada ditambah unsur partai koalisi dan seluruh relawan, ia optimistis pasangan Jeje Govinda dan Asep Ismail akan memenangkan Pilkada KBB 2024.

"Tentunya kami sudah mempunyai jago, wajib menang. Kami akan kawal bagaimana caranya PAN memiliki bupati yang lahir dari PAN," ucap Asep Bayu.

2. Alasan Jeje maju di Pilkada KBB

Sementara itu bakal calon Bupati Bandung Barat Jeje mengaku bulat maju di Pilkada 2024 karena telah terlanjur cinta ke Bandung Barat. Menurutnya, dunia politik bukan hal baru bagi dirinya karena ia sempat jadi Caleg DPR RI dari PAN untuk dapil Jawa Barat II pada Pileg 2024 yang dijadikannya modal dan pengalaman untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya memutuskan maju di Pilkada Bandung Barat karena saya terlanjur jatuh cinta ke Bandung Barat. Saya sudah punya pengalaman kemarin di Pileg jadi sedikit tahu apa yang jadi kebutuhan masyarakat," kata Jeje.

Jeje mengatakan, pasangan itu punya visi dan misi merealisasikan program Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Maka kami akan memastikan dan membawa program visi misi pak Prabowo terealisasi di Bandung Barat," ucap dia

Berita Terkini Lainnya