TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

West Java Investment Summit 2024 Tawarkan Ratusan Proyek Investasi

Tahun ini akan menjadi sepesial edition

(Pemprov Jabar)

Bandung, IDN Times - Ajang West Java Investment Summit (WJIS) kembali digelar di 2024 dengan menawarkan proyek investasi potensial yang berbeda dari tahun sebelumnya. Gelaran kali ini turut menyuguhkan ratusan proyek investasi yang menarik.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat Nining Yuliastiani mengatakan,WJIS 2024 memasuki tahun keenam penyelenggaraan dan akan spesial dalam hal investasi.

"Tahun ini betul-betul special edition. Sebelumnya investasi sudah ready to offer yang bisa diambil oleh investor atau pelaku usaha," ujar Nining, Selasa (17/9/2024).

1. Menawarkan ratusan proyek potensial

Dengan bekerja bersama Bank Indonesia Jawa Barat ajang ini menjadi ruang untuk memberikan informasi potensi dan peluang investasi Jawa Barat yang luar biasa. Pemprov Jabar memastikan gelaran tahun ini akan banyak pembeda.

"Sekarang dalam rangka mendukung pembangunan di Jawa Barat, kami menawarkan tak hanya ready to offer berjumlah 40 proyek, tapi juga potensi investasi yang potensial sebanyak 170," jelasnya.

2. Investor akan lebih mudah melihat langsung profil proyek

ilustrasi investasi (IDN Times/Aditya Pratama)

Menurutnya di arena WJIS akan dipersiapkan ruangan khusus (immersive room) yang menampilkan seluruh potensi investasi dalam bentuk visual. Para calon investor bisa melihat posisi dan profil proyek dengan lebih detil dan jelas.

Nining memaparkan terdapat area pameran yang menampilkan showchase 23 Potensi dan Peluang Investasi di Jawa Barat.

"Nantinya (investor) mereka akan mengetahui lebih persis (Proyek yang akan diinvestasikan)," katanya.

Berita Terkini Lainnya