Comscore Tracker

Digugat Cerai, Anne Ratna dan Dedi Mulyadi Unggah Foto Bersama Anak

Warganet ramai-ramai doakan pasangan Anne dan Dedi Mulyadi

Purwakarta, IDN Times - Gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengejutkan banyak pihak. Setelah pemberitaan mengenai gugatan cerainya, Dedi mengunggah foto bersama anak bungsu dari pernikahannya dengan Anne, di media sosialnya.

Foto tersebut menggambarkan kedekatan antara ayah dan anak yang sedang bermain bersama di lantai. Keduanya pun terlihat akrab dan bergembira dari ekspresi wajah masing-masing.

Rasa sayangnya itu pun ditegaskan dalam keterangan foto yang ditulis Dedi di unggahannya tersebut. “Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku,” tulisnya.

1. Warganet bertanya dan doakan Dedi Mulyadi di medsos

Digugat Cerai, Anne Ratna dan Dedi Mulyadi Unggah Foto Bersama AnakDok Dedi Mulyadi

Unggahan itu pun diserbu oleh warganet untuk mengonfirmasi perihal gugatan cerai sang istri terhadap Dedi. Pertanyaan itu salah satunya disampaikan seorang pengikut akun resmi Dedi Mulyadi bernama Adang Wijaya yang ikut menyesalkan kabar tersebut.

“Kang kenapa kang? Jangan sampai terjadi itu (seperti yang ada di) berita,” katanya berharap berita gugatan cerai itu tidak benar. Selain itu, banyak di antara warganet yang mendoakan dan memberikan semangat kepada Dedi agar bisa melewati cobaan rumah tangganya.

2. Bupati bagikan foto bersama anak kedua Dedi Mulyadi

Digugat Cerai, Anne Ratna dan Dedi Mulyadi Unggah Foto Bersama AnakFacebook Anne Ratna Mustika

Sementara itu, Bupati Anne juga membagikan foto-foto kegiatan pengajian bersama di rumah dinas sehari sebelumnya. Dalam keterangan foto yang ia tulis disebutkan acara tersebut sengaja digelar untuk merayakan hari ulang tahun ke-19 anak kedua dari Dedi Mulyadi, Yudistira.

Foto kedekatan mereka berdua sebelumnya juga dibagikan oleh Anne di akun media sosialnya. “Barokallah fii umrik kesayangan Embu, de Tira,” tulisnya disusul doa agar anaknya itu menjadi anak saleh, pintar dan rajin salat.

3. Gugatan cerai bupati terdaftar di Pengadilan Agama

Digugat Cerai, Anne Ratna dan Dedi Mulyadi Unggah Foto Bersama Anakhttp://dangiangkisunda.com

Sebelumnya diberitakan, Anne menggugat cerai suaminya yang merupakan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Purwakarta. “Sidang pertama digelar 5 Oktober 2022 (Rabu pekan depan)," ujar Bagian Hubungan Masyarakat Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa mengonfirmasi.

Dalam laman Sistem Informasi Penelusur Perkara (SIPP) milik Pengadilan Agama Purwakarta, gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk. Dari sana diketahui gugatan tersebut didaftarkan oleh pihak penggugat pada Senin (19/9/2022) lalu.

Baca Juga: [BREAKING] Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya