Liburan ke Kota Bandung, Yuk Seru-seruan Main Rainbow Slide

Lokasinya berada di Kiara Arta Park Bandung

Bandung, IDN Times - Kota Bandung hingga saat ini masih menjadi destinasi pilihan untuk berlibur bersama keluarga. Salah satu wahana yang banyak diminati oleh beberapa kalangan di tempat wisata yaitu wahana Rainbow Slide.

Setelah melaksanakan grand opening pada Juni lalu, Papa Dino Bandung menghadirkan rainbowslide atau perosotan warna-warni sepanjang 65 meter. Wahana ini berada di Kiara Artha Park.

CEO Papa Grup Indonesia Bintang Priyambodo mengatakan, membuat rainbow slide pertama yang berada di tengah Kota Bandung. Karena, selama ini lokasi rainbow slide ini berada cukup jauh di Kota Bandung.

"Kami membuat rainbow slide di tengah kota, jadi siapa pun yang ingin bermain tak harus jauh pergi ke luar Kota Bandung," ujar Bintang dalam keterangan tertulisnya.

 

1. Rainbow slide memiliki tinggi 9 meter dan panjang 65 meter

Liburan ke Kota Bandung, Yuk Seru-seruan Main Rainbow SlideIDN Times/Istimewa

Bintang menjelaskan, rainbow slide di Papa Dino ini menjadi wahana baru yang hanya satu-satunya di tengah Kota Bandung. "Ini tingginya sekitar 9 meter panjangnya 65 meter. Kami akan buat juga untuk anak-anak. Tapi saat ini baru yang khusus dewasa saja," katanya.

Untuk rainbow slide yang sekarang, kata dia, yang bisa naik minimal tinggi badan 120 sentimeter. Jadi, sekitar anak SMP ke atas. Untuk tiket masuk, di bandrol dengan tarif mulai dari Rp 30 ribu untuk 1x meluncur dan Rp 60 ribu untuk All Day Rainbow Slide. 

"Wahana Papa Dino sekarang sudah semakin lengkap. Yakni, dari mulai feeding koi, feeding rabbit sampai feeding Dino. Ini salah satu keunggulan kita," katanya.

2. Banyak wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga

Liburan ke Kota Bandung, Yuk Seru-seruan Main Rainbow SlideIDN Times/Istimewa

Disamping itu, Papa Dino pun kini dikemas menjadi lebih nyaman untuk wahana petualangan keluarga. Anak-anak bisa mencoba beberapa pengalaman bermain seru, salah satunya feeding Koi yaitu ngasih makan ikan.

"Sekarang ini ada 15 wahana termasuk beberapa yang baru dan seru, pasti anak-anak suka. Dan lokasi pun kini dibuat nyaman bagi keluarga, termasuk suguhan foodcourt yang luas dengan kapasitas lebih besar dibandingkan sebelumnya," ungkap Wildan Alfa Husni
selaku, Head Of Marketing Papa Dino.

Lima belas wahana tersebut diantaranya Dino Dokar, Dino Ride, Dino Flying Fox (Anak), Dino Virtual 3D, Feeding Dino, Feeding Koi, Becak Mini, Mewarnai, dan Rainbow Slide.

"Supaya lebih praktis dan ekonomis, bisa beli tiket yang bundling package yaaa. Dan Info lengkapnya cek instagram @papadinobandung," tandasnya.

3. Ini harga tiket untuk main rainbow slide

Liburan ke Kota Bandung, Yuk Seru-seruan Main Rainbow Slidegambar Rainbow Slide (instagram.com/floating.market.lembang)

Tiket masuk Papa Dino saat ini yaitu Rp25 ribu untuk weekday dan Rp35 ribu untuk weekend, untuk tiket bundling seharga Rp100 ribu weekday Rp120 ribu weekend sudah termasuk tiket masuk dan lima wahana di Papa Dino yaitu Dino Dokar, Virtual 3D, Flying Fox, Rainbow Slide, Feeding Dino. 

Untuk pertama kalinya Kota Bandung memiliki rainbowslide yang berada tepat di tengah Kota Bandung. Dan wahana baru yang paling ditunggu tunggu pengunjung adalah rainbowslide. Karena tidak perlu jauh jauh untuk mencoba perosotan pelangi tersebut cukup datang ke Papa Dino Bandung yang berada di Kiara Artha Park. Dan harga rainbowslide sendiri dibandrol dari Rp15.000 sampai Rp60.000.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Dengan beberapa kegiatan dan wahana yang ada di Papa Dino ini diharapkan agar para pelanggan bisa mendapatkan best experience dari kami” kata Bintang Priyambodo selaku CEO Papa Group Indonesia.

Papa Dino Bandung akan terus memperkuat kualitasnya. Melalui beberapa kegiatan dan wahana yang ada seperti Feeding Rabit, Feeding Dino, Dino Ride, Feeding Koi, Becak Mini, Mini Car, Kereta Thomas dan masih banyak lagi, diharapkan para customer dapat menikmati apa yang sudah disediakan oleh Papa Dino Bandung.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya