Mario Gomez Beri Sinyal Kangen Persib Bandung, Gantikan Luis Milla?

Persib sekarang dalam performa kurang bagus

Bandung, IDN Times - Persib Bandung dipastikan kehilakang nahkoda tim setelah pelatih Luis Milla undur diri karena urusan keluarga. Milla pun memboyong dua asisten pelatih yang sebelumnya dibawa langsung dari Spanyol.

PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) pun sementar menunjuk Yaya yang sebelumnya sebagai asisten pelatih, menjadi carateker sementara sambil mencari pelatih baru.

Kabar tersiap mantan pelatih Persib, Mario Gomez akan kembali menukangi Maung Bandung. Itu setelah dirinya mengirimkan pesan misterius di media sosial.

"Saya ingat saat-saat indah dalam hidup saya di Bandung, para suporter jadi bagian sangat penting dalam sepak bola dan kehidupan klub!" tulis Mario Gomez di Instagram miliknya dikutip IDN Times, Minggu (16/7/2023).

1. Sering mengungah berbagai momen dengan Persib

Mario Gomez Beri Sinyal Kangen Persib Bandung, Gantikan Luis Milla?Persib.co.id

Mario Gomez bukan nama asing bagi Persib. Pelatih asal Argentina itu mengawali perjalanan kariernya di Liga 1 bersama Persib pada 2017-2018. Sayang, kebersamaanya bersama Pengeran Biru tak berlangsung lama. Mario tercatat hanya memimpin pasukan Maung Bandung selama semusim saat masih diperkuat Michael Essien.

Meski gagal mengantarkan Persib menjadi kampiun, Gomez cukup digemari Bobotoh. Terlebih ia sering mengunggah pesan di akun Instagram untuk mengenang momen melatih Persib. Dan kali ini, Gomez lagi-lagi mencuri perhatian karena mengunggah memori manis bersama Persib tak lama setelah Luis Milla mundur dari kursi pelatih.

2. Manajemen dikagetkan dengan pengunduran diri Luis Milla

Mario Gomez Beri Sinyal Kangen Persib Bandung, Gantikan Luis Milla?IDN Times/Debbie Sutrisno

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar dibuat kaget dengan keputusan Luis Milla pada Sabtu (15/7/2023). Pelatih asal Spanyol itu memilih mundur dari dari kursi pelatih klub berjuluk Maung Bandung.

"Kaget ya, apalagi dalam situasi ini Persib cari pelatih tidak gampang. Ini memang saya sangat terkejut sekali karena tim memang tidak dalam keadaan membutuhkan pelatih, karena baru tiga kali draw. Masih ada harapan," ujar Umuh di Bandung, Sabtu (15/7/2023).

2. Sempat bicara dengan Milla dan berharap dia masih bertahan

Mario Gomez Beri Sinyal Kangen Persib Bandung, Gantikan Luis Milla?IDN Times/Debbie Sutrisno

Umuh juga mengaku, manajemen Persib sempat bicara dengan Milla soal keputusannya hengkang ini. Mereka sempat merayu Milla, tetapi dia tetap bersikukuh pulang ke Spanyol, menemani istri dan orang tuanya yang sakit.

"Kita tanya ke Pak Teddy, berapa lama pulangnya? Kalau ada sakit maksud saya ya pulang saja tidak ada masalah, paling 10 hari. Tapi mereka tak menjanjikan akan kembali. Ini jadi masalah buat Persib," ujar Umuh.

Baca Juga: Luis Milla Jadi Korban Pertama di Liga 1, Mundur dari Persib

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya