TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Konser Sheila On 7 di Stadion GBLA Bandung Terancam Batal

Konser band ini sudah digelar di kota lain

Band Sheila on 7 sukses mengawali rangkaian tur bertajuk "Tunggu Aku Di" dengan mengguncang Stadion Palaran Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (28/7/2024). Foto istimewa

Bandung, IDN Times - Band Sheila On 7 berencana menggelar konser di Kota Bandung pada akhir September 2024, mendatang. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pun akan menjadi venue band Yogyakarta tersebut menyapa para penggemarnya.

Namun, rencana tersebut kemungkinan tidak terwujud. Pengelola Stadion GBLA, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kemungkinan tak memberi izin atas konser musik tersebut. Hal ini disampaikan petinggi PT PBB Umuh Muchtar.

"Gak ada lapang GBLA dipakai konser, itu bohong, tidak ada. Tidak ada konser, GBLA kita urus dan semuanya untuk kebaikan Persib," kata Umuh ditemui di acara rilis jersey Persib, Minggu (4/8/2024).

1. Belum ada informasi jelas dari promotor

Menurutnya, hingga saat ini belum ada informasi secara rinci dari pihak promotor konser Sheila On 7. Dia pun memastikan informasi dari promotor lewat pemberitaan di mana mereka akan menggelar konser di Stadion GBLA belum pasti.

"Tidak ada. Kalau ada lagi berita-berita itu hoaks, bohong tidak ada, saya tegaskan.

2. Tak ambil pusing ihwal penjualan tiket

Ihwal banyaknya tiket konser yang sudah terjual pada penggemar Sheila On 7, Umuh tak mau ambil pusing. Menurutnya, itu adalah tanggung jawab dari panitia yang sudah menjualnya. Menurut dia, GBLA sengaja diperbaiki agar bisa digunakan pertandingan Persib dengan nyaman.

PT PBB enggan membuat lapangan kembali rusak karena selama ini memang sudah disiapkan untuk laga resmi sehingga nyaman ketika dipakai para pemain.

"Buat apa diserahkan dari pemkot kepada Persib, dan semua kita urus, kita perbaiki, akan lebih cantik lagi nanti di lapangannya," kata dia.

Berita Terkini Lainnya