TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Stadion Si Jalak Harupat Jadi Saksi Ditutupnya Tur 5 Kota Sheila On 7

Ada 25 lagu yang dinyanyikan Sheila On 7 lho!

(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Bandung, IDN Times - Band Sheila On 7 menutup tur lima kota di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2024). Tur bertajuk "Tunggu Aku Di Kota Bandung" ini ditutup dengan manis bagi warga Bandung.

Penonton dibuat terus bernostalgia bersama lagu-lagu andalan band asal Kota Gudeg ini.

Kondisi Stadion Si Jalak Harupat terpantau riuh baik di area tribun atau pun di tengah lapangan. Promotor menyebut penonton yang hadir sebanyak 30 ribu orang. Namun, suasananya terpantau bisa melebihi jumlah tersebut.

Kembang api pun menyala dalam beberapa lagu hingga di akhir. Para penonton beberapa kali menyalakan flash handphone membuat suasana konser semakin ramai.

1. Duta buat suasana terus meriah

Sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo terlihat energik sejak awal lagu hingga mengajak penonton dan Sheila Genk, sebutan fans Sheila On 7 bernyanyi bersama. Setelah menyanyikan sedikitnya tiga lagu, ia turut menyapa para penonton.

"Turut senang Sheila bisa bertemu kalian semua untuk Tunggu Aku Di Bandung, selamat datang, Sheila Genk. Baik yang umurnya jauh atau di atas Sheila, mau pun jauh di bawah Sheila. Dari manapun kalian, di Jalak Harupat berbahagia lah," ujar Duta sembari disambut teriakan kagum penonton.

2. Penampilan Eross Candra sangat memuaskan

Penonton kemudian hanyut terbuai bersama lantunan lagu-lagu yang dimainkan oleh Duta Cs. Ia juga tidak henti-hentinya melontarkan sapaan yang membuat suasana kembali meriah.

"Malam hari ini yang saya tahu, teman-teman saya banyak hadir di Bandung bersama istri dan anaknya, tapi yang saya pastikan teman saya udah tua. Santai Bro masih tiga jam lagi," ujar dia, guyon.

Di sisi lain, akai sang gitaris Eross Candra pun memukai para penonton. Dalam beberapa lagu ia menampilkan skill bermain gitarnya. Bahkan, Ia sempat duet bersama Sakti, sang mantan gitaris Sheila On 7. Keduanya bernostalgia dalam lagu "Temani Aku".

3. Sakti mantan gitaris Sheila on 7 hadir dan bernostalgia bersama

Saktia Ari Seno, sang mantan personel pun turut hadir dan memainkan gitarnya untuk beberapa lagu. Ia kemudian mengenang masa-masa mengirimkan demo lagu ke salah satu label di Jakarta bersama para personel Sheila dengan mengendarai mobil VW Combi yang dipinjam dari pamannya Duta. Apes di tengah perjalanan, tepatnya di Tasikmalaya, Jawa Barat, ban mobil tersebut bocor.

Akhirnya, kata Sakti, Eross bersama basis Adam mengendarai kereta api untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Menurutnya ada beberapa pesan yang bisa diambil dari hal ini, yaitu semangat tidak pantang menyerah.

"Ringkasnya tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan. Semoga kita semua tidak jadi generasi pemalas," kata dia.

Dalam konser malam ini ada sebanyak 25 lagu yang dipersembahkan kepada penonton. Mulai dari "Pagi Yang Menakjubkan" hingga ditutup dengan "Tunggulah Aku Di Jakartamu".

Berikut daftar lagu yang dinyanyikan Sheila On 7 di tur terakhir di Kota Bandung:

1. Pagi Yang Menakjubkan
2. Jadikan Aku Pacarmu.
3. Film Favorit
4. Bila Kau Tak Disampaiku
5. Seberapa Pantas
6. Itu Aku
7. Yang Terlewatkan
8. Kita
9. Tunjukkan Padaku
10. Sahabat Sejati
11. Sephia
12. Pemuja Rahasia
13. Betapa
14. Lapang Dada
15 Hari Besrsamanya
16. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
17 Lapang Dada
18. Temani Aku
19. Dan
20. Melompat Lebih Tinggi
21. Saat Aku Lanjut Usia
22. Pria Kesepian
23. Kisah Klasik
24. Pejantan Tangguh
25. Tunggulah Aku Di Jakartamu

Baca Juga: Fakta di Balik Konser Sheila On 7 di Si Jalak Harupat Bandung

Baca Juga: 30 Ribu Penonton Ramaikan Konser Sheila On 7 di Bandung 

Berita Terkini Lainnya