TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Makanan Cepat Saji Berkualitas Tinggi Penting Bagi Keluarga, Benarkah?

Inovasi dalam sektor industri kuliner terus hadir

saus keju ayam richeese (instagram.com/liuin85)

Bandung, IDN Times - Majunya perkembangan zaman turut membuat semua sektor bertransformasi dan terus menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal itu juga dirasakan dalam sektor Industri kuliner yang kini membuat produk makanan serba praktis.

Berbicara makanan, tentunya kini banyak Industri membuat makanan cepat saji untuk disantap bersama keluarga. Selain praktis dan simpel, makanan cepat saji juga banyak variannya. Mulai dari daging hingga nugget yang kini digemari para anak-anak.

Terbaru, Nabati Group melalui unit bisnis PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia, menghadirkan produk daging olahan pertamanya, Richeese Factory Chicken Nugget.

1. Produk baru harus dengan inovasi

(Istimewa)

Produk baru itu dilahirkan untuk membawa sensasi menyantap makanan berkualitas restoran ke rumah-rumah di seluruh keluarga yang ada di Indonesia. Produk daging olahan itu sendiri bisa dinikmati kapanpun.

Vice President of Frozen Food dari Richeese Factory, Furi Cahya Purnama mengatakan, lahirnya produk itu berdasarkan tingginya permintaan dari kelompok ibu-ibu yang menginginkan agar ada daging olahan cepat saji berkualitas untuk keluarga.

"Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory," kata Furi, Sabtu (2/2/2024).

2. Rasa beragam agar tidak monoton

(Istimewa)

Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan.Flying Chicken. Yang terakhir ialah varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia, yang terinspirasi dari menu di Richeese Factory.

Seluruh pilihan rasa dapat diperoleh dengan harga yang lebih kompetitif, mulai dari Rp20.000 untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp40.000 untuk Gold Series (500 gram).

"Keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah, kami wujudkan dengan produk Richeese Factory Chicken Nugget. We bring restaurant quality into your home," tutur Furi.

Berita Terkini Lainnya