TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mengenal Luvance, Jenama di Balik Peralatan Salon Populer

Profesional salon pasti gak asing dengan Luvance, kan?

ilustrasi aktivitas di salon (pexels.com/Artem Podrez)

Bandung, IDN Times – Industri kecantikan di Indonesia, khususnya salon kecantikan, terus mengalami kemajuan seiring dengan kebutuhan konsumen untuk tetap tampil percaya diri. Kini, tidak sulit rasanya menemukan salon kecantikan yang cocok, terutama bagi masyarakat di kota-kota besar.

Peluang tersebut ditangkap oleh Luvance Indonesia, perusahaan yang menyediakan peralatan salon, barber, klinik, dan spa.

Atas peningkatan tren tersebut, mereka tengah memperkokoh komitmennya untuk menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik yang menjadi kebutuhan utama salon-salon di seluruh Indonesia.

1. Mengedepankan kualitas

Luvance Indonesia Perkuat Komitmen dalam Menyediakan Peralatan Salon (IDN Times/istimewa)

Andre, CEO Luvance Indonesia, mengatakan bahwa perusahaannya mengedepankan kualitas produk dibandingkan hal-hal lainnya. Bagaimana tidak, kualitas yang tinggi memang menjadi hal yang paling diprioritaskan bagi para profesional salon.

"Kami percaya bahwa kualitas adalah kunci utama untuk memenuhi kebutuhan para profesional salon. Oleh karena itu, kami selalu berusaha menyediakan produk-produk yang memenuhi standar tertinggi," ujar Andre, CEO Luvance Indonesia.

"Dengan berfokus pada kualitas, kami tidak hanya menyediakan peralatan salon terbaik, tetapi juga memberikan dukungan dan layanan yang komprehensif kepada para pelanggan kami."

2. Komit untuk berinovasi dan bantu para profesional kecantikan

Luvance Indonesia menawarkan berbagai produk peralatan salon yang lengkap, mulai dari kebutuhan peralatan rambut seperti kursi styling dan kursi keramas, hingga kebutuhan perawatan wajah seperti facial bed.

Tidak hanya itu, mereka  juga menyediakan peralatan untuk kebutuhan barber, seperti kursi barber dan perlengkapannya. Semua produk dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa mereka memenuhi kebutuhan dan harapan salon-salon modern di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaru yang dapat membantu para profesional kecantikan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka," ujar Andre.

3. Dipakai oleh jenama-jenama populer

Saat ini, mereka mengklaim telah menjadi trendsetter di industri peralatan salon. Atas optimisme itu, Luvance terus berupaya memperluas jangkauan produk dan meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pasar salon yang dinamis.

Luvance Indonesia saat ini telah digunakan oleh salon terkenal seperti Johnny Andrean, Christopher Salon, Erha, FI Barbershop, Jepun Ayu, Rudy Hadisuwarno, dan Ando & Yun.

Berdiri sejak tahun 2011, Luvance Indonesia terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar peralatan salon Indonesia.

Baca Juga: 8 Hal Terunik di Salon, Ada TV di Plafon Ruangan?

Baca Juga: 5 Cara Memulai Usaha Salon Kecantikan, Prospek Bisnisnya Oke!

Berita Terkini Lainnya