Piala Presiden 2019, Radovic: PS Tira-Persikabo Bukan Lawan Mudah

Pertandingan perdana selalu berat bagi Kim Jeffrey

Bandung, IDN Times – Pertandingan Perdana Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3), pukul 16.00WIB. Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan jika skuatnya telah siap memberi kemenangan dalam laga perdana tersebut.

1. Empat pertandingan tanpa kekalahan jadi modal Persib

Piala Presiden 2019, Radovic: PS Tira-Persikabo Bukan Lawan MudahIDN Times/Galih Persiana

Empat pertandingan selama 2019 yang dilalui tanpa kekalahan membuat Maung Bandung semakin percaya diri bisa mengalahkan PS Tira-Persikabo. “kami sudah menyelesaikan empat pertandingan di Piala Indonesia dengan sempurna. Sekarang giliran Piala Presiden, saya optimistis (bisa menang),” ujar Radovic, kepada awak media saat menggelar jumpa pers di Hotel Mercure, Jalan Lengkong, Bandung, Jumat (1/2).
 
Menurut Radovic, semua skema permainan yang dipersiapkan untuk Piala Presiden 2019 sudah dicurahkan pada timnya selama berlatih. “Pemain kerja keras setiap hari. Untuk itu saya pikir kami siap untuk pertandingan besok,” tuturnya.

2. PS Tira-Persikabo bukan lawan mudah

Piala Presiden 2019, Radovic: PS Tira-Persikabo Bukan Lawan MudahIDN Times/Galih Persiana

Meski boleh dibilang merupakan tim anyar, di mata Radovic, PS Tira-Persikabo bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Kesimpulan itu ia dapatkan setelah berkali-kali ia menyaksikan video rekaman cara PS Tira-Persikabo bermain kala melawan Persija Jakarta di Piala Indonesia.
 
Its not easy to win against Tira. Kami akan coba semua cara dengan maksimal, setiap kali latihan. Saya sangat berharap besok bisa menang,” ujar Radovic.

3. Kim ingin lanjutkan tren positif

Piala Presiden 2019, Radovic: PS Tira-Persikabo Bukan Lawan MudahIDN Times/Galih Persiana

Sama seperti Radovic, Kim Jeffrey Kurniawan juga menganggap jika empat pertandingan yang dilalui tanpa kekalahan selama melakoni Piala Indonesia membuat ia dan rekan-rekannya percaya diri.
 
Meski demikian, ia pun percaya bahwa tidak ada lawan spele di Piala Presiden, apalagi untuk pertandingan awal. “Saya rasa semua tim akan berat untuk pertandingan pertama,” ujarnya.

Topik:

  • Galih Persiana
  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya