Stefano Beltrame Sedih Meski Berhasil Cetak Gol Perdana Bagi Persib

Persib gagal menang dalam empat laga

Bandung, IDN Times - Gelandang anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame berhasil mencetak gol perdananya ketika menjamu Persis Solo, Minggu (4/2/2024). Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib hanya mampu bermain imbang 2-2.

Stefano yang mencetak gol pembuka bagi Persib pun merasa senang dengan capaian tersebut. Meski demikian dia tak puas karena gagal memberikan kemenangan di kandang.

"Saya sangat senang dengan gol pertama ini, namun tidak 100 persen senang karena hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini, kami harus menang," kata Stefano, Selasa (6/4/2024).

1. Makin nyaman bermain bagi Persib

Stefano Beltrame Sedih Meski Berhasil Cetak Gol Perdana Bagi PersibDebbie Sutrisno/IDN Times

Setelah datang sejak akhir Desember, Stefano merasa dia makin nyaman bermain bersama tim Persib. Mulai dari pemain, pelatih, dan staf lainnya sangat ramah dan membantunya beradaptasi agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," katanya.

2. Ingin segera mendapat kemenangan di kandang

Stefano Beltrame Sedih Meski Berhasil Cetak Gol Perdana Bagi Persibstefano beltrame di sesi latihan bersama persib (instagram.com/stefano_beltrame)

Pemain berpasport Italia ini sangat ingin memberikan kemenangan di kandang bagi Persib dan bobotoh. Dalam tiga laga sebelumnya Mauang Bandung hanya bisa meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

Untuk jeda waktu istirahat karena adanya pemilu, Stefano memastikan dia dan para pemain Persib lainnya bakal memkasimalkan waktu untuk berlatih dan memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga terakhir.

"Kami akan selalu tetap fokus," ujarnya.

3. Persib liburkan dulu latihan

Stefano Beltrame Sedih Meski Berhasil Cetak Gol Perdana Bagi Persibbolasport

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, timnya punya waktu jeda selama Pemilihan Umum 2024. Pangeran Biru punya persiapan panjang menatap laga berikut kontra Barito Putera pada 23 Februari mendatang.

“Ya ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari,” kata Bojan setelah pertandingan melawan Persis Solo.

Setelah libur pemain akan mendapatkan evaluasi. Bojan sudah menyiapkan analisa terhadap pertandingan kontra Persis Solo dan memperbaiki untuk laga kontra Barito.

“Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisa terhadap pertandingan ini lalu mengubahnya untuk laga berikutnya,” ungkapnya.

Satu uji tanding atau gim internal sudah dipersiapkan Bojan untuk anak asuhnya. Pelatih asal Kroasia ini ingin memastikan semua pemain tetap terjaga atmosfer pertandingan dalam jeda kompetisi ini.

“Dalam kurun waktu itu juga, mungkin kami akan menggelar satu pertandingan uji tanding,” ungkapnya.

Baca Juga: Buruk untuk Kepercayaan Diri, Persib Gagal Menang di Empat Laga

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya