Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Arema di Babak Pertama

Maung Bandung mampu mendominasi laga

Bandung, IDN Times - Persib Bandung mampu mencetak tiga gol di babak pertama pertandingan melawan Arema Malang. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11), Persib langsung unggul di menit ke-6 melalui tendangan Kim Jefrey.

Persib Bandung kembali menambah gol di menit ke-36 yang dieksekusi Omid Nazari dan penambahan poin dengan gol ketiga dilesakkan Frets Butuan yang mampu mengontrol dengan nyaman umpan tersebut tanpa penjagaan satupun pemain bertahan Arema.

Pesta gol Persib Bandung melawan Arema FC ini mendapatkan sambutan antusias dari ribuan bobotoh yang hadir di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Meskipun, unggul sementara di babak pertama, Persib Bandung sebenarnya bisa menambah pundi poin jika peluang sundulan Achmad Jufriyanto di menit ke-16 dan sontekan Kim Jefrey Kurniawan di menit ke-17 mampu diselesaikan dengan baik. 

Ketegangan di lapangan sempat terjadi ketika para pendukung Arema FC memprotes gol pertama yang dieksekusi Kim Jefrey. Sebab, saat Persib melakukan serangan, salah satu pemain Arema yaitu Jayus Hariono mengalami cidera di tengah lapang. Namun, permainan terus berlanjut karena wasit Dwi Susilo tak terdengar meniup peluit agar bola dikeluarkan dari lapangan.

Susunan Pemain Persib Bandung

I Made Wirawan (kiper), Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Supardi Nasir (kapten), Zalnando, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Frets Listanto Butuan

Susunan Pemain Arema Malang

Kartika Ajie (kiper), Arthur Rocha (kapten), Johan Alfarizie, Alfin Tuasalamony, Jayus Hariono, Konate Makan, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Takafumi Akahoshi, Nur Hardianto, dan Rifaldi Bawuo

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya