Luis Milla Belum Dampingi Persib saat Berlaga Lawan Bali United

Persib bertekad menang di hadapan para Bobotoh

Bandung, IDN Times - Persib Bandung diprediksi belum bisa didampingi pelatih Luis Milla dalam pertandingan melawan Bali United, Selasa (23/8/2022). Karateker Budiman yang bakal duduk di samping para pemain Maung Bandung laga esok.

Dalam konferensi pers jelang laga, Budiman memastikan para pemain Persib siap diturunkan. Tidak ada pemain yang cidera dan tim ingin mendapat tiga poin lagi dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Jadi pertandingan besok akan lebih fight lagi. Insya Allah saya ingin meraih poin penuh untuk pertandingan besok," ujar Budiman, Senin (22/8/2022).

1. Analisa dilakukan pada permainan Bali United

Luis Milla Belum Dampingi Persib saat Berlaga Lawan Bali UnitedIDN Times/Debbie Sutrisno

Persib Bandung dan Bali United menjadi dua tim yang cukup disegani di Liga Indonesia. Bali sendiri merupakan kampiun tahun lalu disusul Persib.

Kedua tim kerap beradu di atas lapangan tak hanya di Liga Indonesia, tapi juga di laga pramusim. Dengan pertandingan tersebut, Budiman telah mencari cara agar bisa menaklukan tim asal Pulau Dewata tersebut.

"Bali adalah tim yang bagus secara individu. Teamwork juga bagus. Tapi saya sudah menganalisa permainan Bali dan punya strategi untuk memenangkan pertandingan besok," ujar Budiman.

2. Para pemain ingin Bobotoh padati Stadion GBLA

Luis Milla Belum Dampingi Persib saat Berlaga Lawan Bali UnitedIDN Times/Debbie Sutrisno

Pemain bertahan Persib, Achmad Jupriyanto mengatakan, secara psikologis para pemain sudah lebih baik setelah mendapat dua kemenangan beruntun setelah sempat terseok-seok di papan bawah. Bermain di rumah sendiri menjadi motivasi bagi tim untuk bisa menang dan memberikan senyuman bagi Bobotoh.

Dia berharap pertandingan esok didatangi banyak penonton sehingga tekad untuk memenangkan pertandingan lebih besar bagi pemain.

"Besok mereka akan kesulitan. Bukan hanya kesulitan, mungkin kita bisa memberi yang terbaik. Itu tekad kita semua," katanya.

3. Bali United siap mencuri poin di GBLA

Luis Milla Belum Dampingi Persib saat Berlaga Lawan Bali UnitedStefano "Teco" Cugurra, pelatih Bali United. IDN Times/Tunggul Kumoro

Sementara itu, Bali United tidak gentar meski bermain di Bandung. Pelatih Teco memastikan tim asuhannya siap tempur dan meraih poin maksimal di kandang Persib. Menurutnya, para pemain hingga hari ini tidak ada yang cidera dan kondisi fisiknya sudah kembali.

Sejumlah taktik permainan pun dicoba dalam sesi latihan untuk melakoni laga ini. Dia berharap hasi bagus Bali dalam laga terakhir bisa dipertahankan agar tim ini merangsak naik di klasemen sementara Liga Indonesia.

"Saya pikir pertandingan esok akan bagus. Para pemain harus kerja keras untuk pertandingan esok.

Pemain Bali United, Jajang Mulyana menyebut para pemain sudah melihat bagaimana Persib bermain, khususnya barisan penyerangnya. Mereka pun akan mengikuti intruksi pelatih agar bisa meredam setiap serangan Maung Bandung.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya