Kontrak Ezra Walian Habis Musim Ini, Belum Pastikan Masih di Persib 

Ezra sudah lakukan komunikasi dengan manajemen

Bandung, IDN Times - Ezra Walian segera mengakhiri masa kontraknya bersama Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Didatangkan Persib dari PSM Makassar pada 2021, Ezra sudah tiga musim berseragam biru.

Melihat performanya yang meningkat, banyak yang mengharapkan kontrak Ezra diperpanjang oleh manajemen. Tapi, apakah manajemen punya keinginan yang sama?

1. Sudah berbicara dengan manajemen Persib

Kontrak Ezra Walian Habis Musim Ini, Belum Pastikan Masih di Persib Persib.co.id

Merespons hal ini, Ezra mengaku sudah ada pembicaraan dengan manajemen terkait masa kontraknya, meski belum ada kesepakatan baru di antara keduanya.

Ia pun belum bisa menjamin masa depannya apakah tetap bersama Persib atau pergi mencari klub baru.

“Aku bicara dengan manajemen tapi belum tandatangan dan belum negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak,” kata Ezra di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (20/2/2024).

2. Masih menanti hasil Persib di akhir kompetisi

Kontrak Ezra Walian Habis Musim Ini, Belum Pastikan Masih di Persib Persib.co.id

Menurut Ezra, masa depannya ini tergantung pada hasil akhir Persib di musim sekarang. Kalau Persib meraih trofi juara Liga 1, ada kemungkinan Ezra tetap bersama Persib.

“Sampai liga selesai (masa kontrak). Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai (kontraknya), atau mungkin tiga bulan, empat bulan, aku tidak tahu,” ujarnya.

3. Berharap Maung Bandung lolos putaran final

Kontrak Ezra Walian Habis Musim Ini, Belum Pastikan Masih di Persib Stefano Beltrame (tengah) saat masuk sebagai pemain pengganti. (instagram.com/persib)

Pemain yang dikenal dengan julukan ‘Supersub’ itu berharap, Maung Bandung bisa lolos ke final dan menjadi juara. Hal itu supaya manajemen dan pelatih Bojan Hodak punya keyakinan lebih untuk memberinya masa kontrak lebih panjang.

“Saya berharap bisa juara, lolos ke final dari empat besar, mungkin akhir Mei (final). Jadi mudah-mudahan kontrak aku sampai Mei dan mungkin bisa lebih lama,” tuturnya.

Baca Juga: Persib Kehilangan Edo Febriansah saat Tandang ke Barito Putera 

Baca Juga: Ezra Walian Bakal Jadi Gelandang Persib, Bukan Penyerang

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya