Comscore Tracker

Dejan Antonic Mencak-mencak Usai PSS Gagal Menang

Sejumlah peluang termasuk penalti gagal berbuah gol

Bandung, IDN Times - Pelatih PS Sleman (PSS), Dejan Antonic, kecewa setelah timnya kembali gagal meraih kemenangan kala bersua Persela Lamongan setelah bermain imbang 0-0. Pada pertandingan pertama, PSS menelan kekalahan dari Madura United.

Dia merasa kesal karena persiapan tim sudah dilakukan semaksimal mungkin. Target pun meleset, karena sejak awal ingin meraih tiga poin setelah sempat kalah.

"Semoga kita bisa fokus ke pertandingan lainnya," kata dia.

Baca Juga: Laga PSS Sleman vs Persela Lamongan Berakhir Tanpa Gol

1. Para pemain PSS tidak fokus

Dejan Antonic Mencak-mencak Usai PSS Gagal MenangIDN Times/Istimewa

Menurut Dejan, para pemain PSS terlihat kurang fokus dalam pertandingan melawan Persela. Mereka tidak berada di level permainan yang sama ketika berhadapan dengan Madura United.

"Kami harus berdiskusi dan lihat apa yang terjadi. Apakah ini masalah kebugaran atau yang lainnya. Semoga, kami bisa perbaiki dan tentu fokus ke depannya," ungkap Dejan.

2. Pemain asing masih butuh adaptasi

Dejan Antonic Mencak-mencak Usai PSS Gagal Menangtwitter.com/viking_cbbn/

Dia menuturkan, para pemain asing yang didatangkan seperti Mario Maslac, Aaron Evans, dan Niko Velez, memang belum bermain secara optimal. Mereka baru saja merumput kembali dan butuh waktu demi memulihkan kebugarannya ke level tertinggi.

Namun, satu hal yang dipelajari dalam pertandingan ini adalah koordinasi lini tengah PSS yang kurang bagus. Para pemain masih butuh waktu untuk menghasilkan harmonisasi saat berada di atas lapangan.

"Kami harus perbaiki masalah yang satu ini lebih cepat. Sebenarnya, kami memiliki kualitas yang bagus. Sekali lagi, ini proses, ada yang setuju dan tidak. Tapi, kami harus fokus dan memperbaikinya," jelas Dejan.

3. Antiklimaks di Laga PSS Vs Persela

Duel PSS versus Persela berakhir antiklimaks. Banyak peluang yang tercipta, namun tak ada satu pun gol yang lahir.

Hasil imbang tanpa gol membuat Super Elang Jawa tertahan di posisi empat klasemen sementara Grup C, dengan koleksi satu angka. 

Baca Juga: PSS Berselimut Duka Jelang Lawan Persela

Topic:

  • Debbie sutrisno
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya