Comscore Tracker

Cetak 2 Gol, David da Silva: Kami Mulai Keluar dari Masa Sulit

Persib akhirnya dapat 3 pon pertama dalam 4 laga

Bandung, IDN Times - Stiker Persib Bandung, David da Silva menjadi sosok yang mampu membawa Maung Bandung menang atas PSIS Semarang dengan 2 gol yang dicetak. Di akhir pertandingan Pangeran Biru berhasil meraih tiga poin pertamanya dengan skor 2-1.

David da Silva mengaku begitu bahagia setelah mencetak dua gol kemenangan Persib. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting untuk mengawali kebangkitan di kompetisi.

“Ini bukan soal saya mencetak dua gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin pertama. Saya tentu sangat senang karena kami akhirnya mulai bisa keluar dari masa sulit,” ungkap David da Silva dikutip dari laman Persib.co.id, Minggu (14/8/2022).

1. Seluruh tim bekerja keras untuk kemenangan ini

Cetak 2 Gol, David da Silva: Kami Mulai Keluar dari Masa SulitIlustrasi pertandingan Persib di Stadion GBLA. (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Selain itu, pemain bernomor punggung 19 ini juga sangat mengapresiasi kerja keras rekan-rekan di tim. Menurutnya, tanpa kerja tim yang baik Pangeran Biru tak akan bisa meraih kemenangan.

“Mereka pantas mendapatkan hasil ini. Kami semua bersatu untuk mencapai yang diinginkan. Teman-teman sudah berjuang habis-habisan dan kami akhirnya mendapatkan kemenangan,” ujarnya.

2. Satu beban berat berhasil dilalui

Cetak 2 Gol, David da Silva: Kami Mulai Keluar dari Masa SulitIDN Times/Debbie Sutrisno

Kapten Persib, I Made Wirawan menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan 2-1. Kemenangan pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2022/2023 tersebut merupakan yang pertama diraih Pangeran Biru musim ini. Di tiga laga sebelumnya, Persib hanya mencatatkan sekali imbang dan 2 kali kalah.

"Bagi pemain, yang pasti hasil di pertandingan ini patut disyukuri. Beban berat yang kami miliki dari kemarin itu akhirnya bisa kami lepas hari ini," kata Made setelah pertandingan. 

3. Berharap jadi momentum kebangkitan tim

Cetak 2 Gol, David da Silva: Kami Mulai Keluar dari Masa SulitIDN Times/Debbie Sutrisno

Made berharap, kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan Persib di Liga 1 musim ini. Ia percaya, kemampuan terbaik tim masih belum sepenuhnya keluar di pertandingan ini. Ia pun berharap kemenangan ini tidak lantas membuat tim menjadi cepat puas.

"Mudah-mudahan ke depan, kami bisa tampil lebih baik lagi dan kemampuan terbesar tim ini bisa keluar sehingga kami bisa memulai tren positif di musim ini," harap pemain bernomor punggung 15 tersebut.

Baca Juga: Dramatis, Persib Bekuk PSIS Lewat Duel Sengit

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya