[BREAKING] Persib Bandung Tunduk Ditangan Bhayangkara FC 1-2

Tidak ada kemenangan dalam empat pertandingan

Bandung, IDN Times - Persib Bandung kembali gagal meraih tiga poin dalam pertandingan lanjutan Liga Indonesia saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6). Persib yang turun dengan kekuatan penuh justru harus tertunduk lesu karena gagal memanfaatkan laga kandang dengan hasil akhir 1-2.

Persib Bandung sebenarnya mampu mendominasi pada awal pertandingan dengan sejumlah peluang yang dimiliki penyerang Ezechiel Ndouassel. Sayang penyelesain akhir penyerang asal Afrika ini gagal berbuah gol.

Bhayangkara yang kerap melakukan serangan balik justru mampu unggul terlebih dahulu lewat sundulan Jajang Mulyana pada menit ke-37. Berawal dari sepakan pojok di sisi kiri gawang Persib, dia berhasil memenangkan duel dengan salah satu bek Persib untuk menempatkan bola di sisi kanan bagian bawah gawang I Made Wirjawan. Hingga akhir babak pertama Bhayangkara mampu unggul 0-1.

Memasuki babak kedua, Persib kembali melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Serangkan Persib dari sisi sayap akhir berhasil dimanfaatkan King Eze dan mampu melesakan gol ke gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Seto.

Persib berupaya menambah gol dengan memasukan Artur Gewrokyan menggantikan Dedi Kusnandar dan Frets Butuan untuk Gozali Siregar. Namun, upaya menyerang untuk menghasilkan tiga poin justru membuat pertahan Persib rapuh.

Pada menit ke-89 Adam Alis yang menggiring bola berhasil memberikan umpan matang ke depan gawang dan mampu dikonversi oleh Herman Dzumafo menjadi gol. Hingga waktu tambahan usai, Persib gagal menyamakan kedudukan dan harus mengakui ketangguhan Bhayangkara.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya