Babak Pertama, Persib Bandung Unggul 1-0 atas PSIS Semarang

Persib mampu menciptakan banyak peluang

Bandung, IDN Times - Persib Bandung berhasil menjebol gawang PSIS Semarang di babak pertama yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu(6/11). Gol cepat penyerang Ezechiel Ndouasel itu terjadi di menit 9.

Pemain dengan nomor punggung 10 ini mendapat umpan panjang dari Ardi Idrus di sisi sebelah kiri. Berhasil mengelabui bek PSIS, King Eze kemudian melakukan sodoran ke depan gawang dan mampu menaklukan Kiper Joko. 1-0 Persib unggul.

Menit ke-12, Eze hampir saja membuat gol kedua. Sayang umpan manis Omid yang berhasil dikontrol Eze dengan kaki kanannya gagal dikonversi menjadi gol setelah mendapat hadangan bek lawan, dan bola hanya melaju pelan ke depan kiper.

Penyerang asal Negara Chad ini kembali mendapat umpan ciamik dari gelandang tengah Abdul Aziz. Bola itu dikirimkan dalam bentuk umpan ke dalam kotak penalti. Namun sayang, sundulan Eze masih tipis di sisi kiri gawang PSIS.

Hal yang disayangkan terjadi apda menit ke-28, di mana Kevin Bernard mengalami cidera. Dia pun merasa tidak bisa melanjutkan pertandingan. Pelatih Robert Rene Albert kemudian memasukan Esteban Vizcara menggantikannya.

Susunan Pemain Persib Bandung

I Made Wirawan (penjaga gawang), Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Supardi Nasir (Kapten), Abdul Aziz, David Omid Lazarte Nazari, Febri Hariyadi, Ezechiel Ndouasel, Frets Listanto Butuan, dan Kevin Bernard Kippersluis.

Susunan Pemain PSIS Semarang

Joko Ribowo (penjaga gawang), Frendi Saputra, Safrudin Tahar, Wallace Costa (kapten), Finky Pasamba, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Septian David Maulana, Bruno Silva, Claudir Marini, Hari Nur Yulianto, dan Jonathan Eduardo.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya