Luis Milla Janji Turunkan Pemain Terbaik di Laga Persib Vs Persija

Persib Bandung diuntungkan dengan waktu recovery pemain

Bandung, IDN Times - Tim Persib Bandung bakal melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Jumat (30/3/2023). Tim pangeran biru bakal melakoni laga tunda pekan ke-28 ini pukul 20.30 WIB dan hanya boleh disaksikan pendukung Persija.

Pertandingan ini merupakan laga penentuan Persib Bandung tetap di jalur juara, meski kecil kemungkinan menjadi juara pertama di musim ini.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya diuntungkan dengan masa recovery yang lebih panjang dibanding lawan.

"Kami punya waktu selama satu pekan, tujuh hari dan itu waktu yang ideal untuk mempersiapkan pertandingan. Kami bisa tenang dan tidak terburu-buru," ujar Milla dalam Pre-Match Conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2023).

1. Milla akan memaksimalkan permainan

Luis Milla Janji Turunkan Pemain Terbaik di Laga Persib Vs Persija(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sejauh ini, kata Milla, punggawa Persib Bandung bisa berlatih dengan baik. Sehingga, permainan akan lebih dimaksimalkan guna meraih poin sempurna akhir musim kedua.

Di sisi lain, ria juga memastikan tim dalam kondisi baik. "Rencananya kami besok bisa bertanding dengan maksimal," ucapnya.

2. Persija memiliki materi pemain terbaik

Luis Milla Janji Turunkan Pemain Terbaik di Laga Persib Vs PersijaPesepakbola Persib Bandung Ciro Alves (tengah) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

Meski berhasil menang di musim pertama atas tim Ibu Kota, Milla tetap menganggap tim asuhan Thomas Doll itu sebagai tim yang tidak mudah ditaklukkan. Apalagi, Persija Jakarta dihuni banyak pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Kami akan menghadapi satu tim dengan materi pemain yang sangat bagus dan tim yang tentunya sulit dikalahkan. Ada banyak pemainnya yang dipercaya membela tim nasional baik itu di tim senior maupun di U-20," katanya.

3. Milla yakin Persija akan tampil maksimal

Luis Milla Janji Turunkan Pemain Terbaik di Laga Persib Vs Persijapersib.co.id

Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan, meski pelatih Thomas Doll sempat berada dalam situasi protes, namun itu tak menurunkan kualitas tim Macan Kemayoran.

"Meski pelatih mereka jadi berada dalam masalah karena situasi tersebut, tentu insan sepak bola di negara ini, suporter Persija maupun Persib, akan menikmati jalannya pertandingan ini," kata dia.

Baca Juga: Persija vs Persib Berpotensi Digelar di SUGBK

Baca Juga: Persija Vs Persib Digelar di Stadion Patriot Tanpa Penonton

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya