Ditahan Imbang PSS Sleman, Robert: Persib Bandung Bermain Maksimal

Pertandingan tersebut buntikan permainan Persib Sesungguhnya

Bandung, IDN Times - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku puas meski ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman dalam laga Liga Satu 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (7/12).

Robert mengaku puas, lantaran Persib Bandung tampil dengan sangat optimal, kata dia, hal tersebut diterbuktikan dari banyaknya peluang yang diciptakan oleh Persib sepanjang laga berlangsung.

"Keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim," ujar Robert melansir dari laman resmi Persib Bandung, Minggu (8/12).

1. Permainan Persib dinilai kembali membaik

Ditahan Imbang PSS Sleman, Robert: Persib Bandung Bermain MaksimalAyobandung.com

Raihan satu poin dari laga tersebut, dikatakan Robert, sebagai pembuktian bahwa permainan Maung Bandung bisa dikatakan kembali membaik dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya yang sudah mengecewakan.

"Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik," ungkapnya.

2. Pelatih PSS turut senang lantaran bisa mempertahankan satu poin

Ditahan Imbang PSS Sleman, Robert: Persib Bandung Bermain MaksimalPemain Persib, Frets Butuan sedang berebut bola dengan pemain Barito Putera, Minggu (24/11). persib.co.id

Sebelumnya, PSS Sleman menahan imbang tamunya Persib Bandung dengan skor 0-0. Senada dengan Robert, Pelatih PSS Seto Nurdiantoro juga mengaku bersyukur anak asuhnya mampu mempertahankan satu poin.

"Hasil tidak seperti yang kita harapkan. Tapi satu poin tetap kita syukuri," kata Seto seusai laga.

3. PSS dinilai banyak terima tekanan dari pemain Persib

Ditahan Imbang PSS Sleman, Robert: Persib Bandung Bermain MaksimalIDN Times/Debbie Sutrisno

Lebih lanjut, Seto menyadari bahwa dalam pertandingan, PSS banyak menerima tekanan dari para pemain Persib Bandung. Namun PSS dinilainya mampu memberikan permainan yang baik saat menjamu Persib Bandung.

"PSS telah berusaha melawan dan bekerja keras memenangkan pertandingan, meski sepanjang laga tim PSS lebih banyak menerima tekanan," kata dia.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkbhttp://onelink.to/s2mwkb

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya