Comscore Tracker

Liga 2, Persikab vs PSIM Berakhir Imbang 1-1

Meski kedua tim saling jual beli serangan

Kabupaten Bandung, IDN Times - Pertandingan laga perdana liga 2 antara Persikab vs PSIM di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berlangsung sengit. Jual beli serangan antara kedua tim terlihat berlangsung dari sejak awal pertandigan.

Persikab Bandung di menit kesepuluh mencoba keberuntungannya lewat shooting M.Faisol Yunus namun bola masih belum mengarah ke gawang PSIM dengan sempurna.

Tak hanya itu, PSIM pun di menit ke delapan belas sempat mengancam gawang Persikab Bandung lewat tendangan bebas yang dilancarkan oleh Yudha Alkanza. Namun tendangan itu berhasil ditepis kiper Persikab Bandung Eko Saputo dengan sigap.

1. PSIM lebih dahulu membobol gawal tuan rumah Persikab Bandung

Liga 2, Persikab vs PSIM Berakhir Imbang 1-1IDN Times/Aris Darussalam

Tensi pertandingan yang terus terjadi dibabak pertam pertandingan, melahirkan kembali tendangan bebas di menit ke dua puluh tiga bagi PSIM, usai Udha Alkanza dilanggar oleh pemain Persikab Bandung Ibnu Hajar.

Akhirmya gawang Laskar Dalem Kaum julukan bagi Persikab Bandung sebagai tuan rumah harus rela terlebihdahulu dibobol tamunya PSIM Yogyakarta, usai Aditiya Putra Dewa sebagi eksekutor mengarahkan bola ke pojok gawang Persikab akhirnya membuat skor 1-0 untuk PSIM lewat tendangan bebas.

2. Persikab Bandung berhasil mencetak gol mengejar kekalah dari PSIM

Liga 2, Persikab vs PSIM Berakhir Imbang 1-1IDN Times/Aris Darussalam

Tertinggal satu gol dari PSIM, membuat para pemain Persikab terus menggercarkan serangan untuk melayani permainan PSIM, dan akhirnya bisa membuahkan hasil yang manis, sebuah gol tercipta untuk Persikab Bandung di menit ke empat puluh satu.

Gol itu terjadi usai Persikab Bandung melakukan serangan lewat sisi kiri yang dikomandoi M.Faisol Yinus dan diteruskan dengan shooting Malik Parayitno usai memanfaatkan kemelut di area kotak pinalti PSIM.

3. Hingga akhir pertandingan skor bertahan 1-1

Liga 2, Persikab vs PSIM Berakhir Imbang 1-1IDN Times/Aris Darussalam

Memasuki babak kedua, Persikab terlihat lebih saring melancarkan serangannya. Apalagi usai Puja Abdillah dimenit ke lima delapan menggatikan Rudiana sebagai tim penyerang di posisi sayap Persikab.

Namun hingga pertandingan berakhir, keadaan skor masih tetap bertahan 1-1 dalam laga perdana liga 2 antara Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Suporter Persikab dan PSIM Ricuh Usai Pertandingan 

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya