TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Laga Persib vs Persija Tanpa Kehadiran Penonton Masih Dirapatkan

Persib Bandung berharap banding bisa dikabulkan PSSI

Persib.co.id

Bandung, IDN Times - Laga antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/4/2024) nanti. Namun, duel klasik ini masih belum bisa dipastikan apakah akan dihadiri penonton atau tidak.

Hal itu terjadi karena banding yang yang dilayangkan Manajemen Persib atas hukuman tanpa penonton dari Komite Disiplin PSSI belum berbuah hasil. Meski begitu, PT Persib Bandung Bermartabat masih terus mengawal proses banding atas sanksi hukuman tanpa penonton ini.

1. Menejemen Persib Bandung berusaha agar suporter bisa menonton langsung ke stadion

Instagram/persib

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, langkah banding ini merupakan ikhtiar agar Komite Banding PSSI membatalkan sanksi itu. Menurutnya, pertandingan ini harus digelar dengan adanya penonton.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pertandingan Persib vs Persija ini digelar dengan kehadiran penonton," kata Andang, Kamis (7/3/2024).

2. Pertandingan lawan Persija Jakarta sangat berarti

Persib.co.id

Alasan Komite Banding PSSI harus mengabulkan banding, ungkap Andang, laga kontra Persija Jakarta ini merupakan pertandingan yang paling dinanti Bobotoh dan juga pecinta sepak bola tanah air.

"Selain untuk mendukung perjuangan tim mengarungi kompetisi, kami juga memahami kalau pertandingan ini sangat berarti buat Bobotoh dan publik sepak bola Bandung dan Jawa Barat," katanya.

Berita Terkini Lainnya