Hadapi 2 Tim Tangguh, Bandung bjb Tandamata Siap Gaspol di Gresik

Jakarta BIN dan Gresik Petrokimia lawan Bandung BJB Tandamata

Bandung, IDN Times - Tim Bandung bjb Tandamata akan berhadapan dengan dua tim tangguh di putaran dua Proliga 2023 yang akan berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik.

Pada Jumat (3/2/2023), Nandita Ayu dkk akan ditantang oleh Jakarta Bin. Sementara pada hari Sabtu akan berhadapan dengan tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Dua kemenangan menjadi target Bandung bjb Tandamata pada seri Gresik ini. Meski, jadwal padat harus dilakoni tim yang disponsori Bank bjb ini.

Untuk diketahui, pada putaran pertama lalu yang berlangsung di Bandung, Bandung bjb Tandamata berhasil mengalahkan dua tim yang akan dihadapi pekan ini.

Melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Bandung bjb Tandamata menang 3-1 (25-19, 22-25, 25-13, 25-18). Sementara dengan Jakarta Bin menang 3-0 ( 25-16, 25-19, 25-16).

1. Siapkan tim untuk bermain maksimal

Hadapi 2 Tim Tangguh, Bandung bjb Tandamata Siap Gaspol di GresikIDN Times/Proliga2023

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno sudah memberikan instruksi pada anak-anak asuhnya untuk bermain maksimal di Gresik. Terlebih, salah satu tim yang akan dihadapi tim tuan rumah.

"Insya Allah kami ingin bermain semaksimal mungkin di seri Gresik ini. Intinya kami ingin mendapatkan poin di Gresik," kata Alim.

2. Kepadatan jadwal jari tantangan berat tim

Hadapi 2 Tim Tangguh, Bandung bjb Tandamata Siap Gaspol di GresikIDN Times/Proliga2023

Alim mengatakan, tantangan yang dihadapi pada seri Gresik ini adalah jadwal yang padat. Maka dari itu, ia dan jajaran pelatih lainnya memperhatikan betul kondisi fisik dari Ceren Kapucu CS.

"Yang sangat utama kondisi fisik anak-anak yang kami perhatikan. Karena dengam persiapan yang singkat ini kami harus benar-benar memperhatikan kebugaran dan kondisi pemain," ucap dia.

3. Incar tiket final four di Gresik

Hadapi 2 Tim Tangguh, Bandung bjb Tandamata Siap Gaspol di GresikIDN Times/Proliga2023

Jika Wilda Siti Nurfadilah bisa memenangkan dua pertandingan nanti, satu tiket final four digenggam tim Bandung bjb Tandamata. Untuk itu, Alim kembali mengingatkan anak asuhnya untuk fokus pada seri Gresik ini.

"Semoga di seri dua ini kita bisa memetik beberapa kemenangan untuk ke empat besar. Hasil putaran satu kemaren belum berarti kita aman, makanya kita harus fokus di putaran kedua ini," ucapnya.

Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu, tim Bandung bjb Tandamata menutupnya dengan posisi dua. Mereka mendapatkan 12 poin yang didapat melalui empat kemenangan dari lima laga yang telah dilalui.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya