Comscore Tracker

Alasan di Balik MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini untuk MotoGP

Ada logo MS Glow For Men di motor Gresini

Bandung, IDN Times – Setelah resmi bekerja sama dengan Gresini Racing Team untuk menjadi salah satu sponsornya di musim balap tahun ini, MS Glow For Men langsung mengerahkan upaya untuk membangkitkan komunitas pecinta balap. MS Glow For Men baru saja menggelar nonton bareng MotoGP Seri Mugello di enam kota besar di Indonesia.

Keenam kota itu antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar. Acara ini menyita perhatian pencinta balap di Indonesia, khususnya bagi para fans Gresini Racing Team.

Mengapa MS Glow For Men memutuskan untuk bekerja sama dengan Gresini dan masuk ke industri MotoGP.

1. Indonesia punya banyak penggemar MotoGP

Alasan di Balik MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini untuk MotoGPAcara nonton bareng MotoGP Mugello (IDN Times/Istimewa)

Gilang Widya Pramana, founder daripada MS Glow For Men, mengatakan jika gelaran MotoGP seri mana pun selalu disambut meriah publik Indonesia. Maka itu, menurutnya menggelar acara nonton bareng merupakan langkah strategis setelah Gresini dan MS Glow For Men mengikat kerja sama.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik. Kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.” ujar Gilang, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Senin (30/5/2022).

Di Jakarta, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada Minggu (29/5/2022). Acara tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

2. Gilang ternyata salah satu pecinta MotoGP

Alasan di Balik MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini untuk MotoGPlivery motor Ducati milik Tim Gresini Racing (motogp.com)

Gilang menambahkan MS Glow For Men memutuskan untuk mensponsori salah satu tim MotoGP bukan tanpa alasan. Bagi Gilang, menyaksikan dan menikmati MotoGP merupakan hobinya sejak lama.

Gilang menjelaskan bahwa ia mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, adalah bisnis cuci motor dan mobil yang diberi nama Lorenzo Snow Wash 99--terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

3. Ada logo MS Glow For Men di motor Gresini

Alasan di Balik MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini untuk MotoGPGresini Racing Team (https://www.gresiniracing.com/)

Ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut. Tak hanya itu, ia pun berharap jika MS Glow For MEN bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Di Seri Mugello, Gresini Racing Team tampil dengan dua pembalap yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Logo MS GLOW For Men terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia.

Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS Glow For Men, telah mendekatkan timnya dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini. Carlo menambahkan, kerja sama ini diharapkan bisa memberikan eksposur lebih untuk MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk kedua jenama.

Baca Juga: 3 Pembalap MotoGP Pakai Helm Spesial di MotoGP Mandalika

Baca Juga: Kemenangan Pedro Acosta di GP Mugello Jadi Catatan Sejarah Baru 

Baca Juga: [BREAKING] Hasil MotoGP Italia 2022: Bagnaia Menang Perdana di Mugello

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya