Luis Milla Targetkan Persib Raih Tiga Poin Kala Menjamu Persik Kediri

Persib berada di urutan kedua di bawah PSM Makassar

Bandung, IDN Times - Pelatih Persib Bandung Luis Milla telah menginstruksikan anak asuhannya untuk bisa memanangkan pertandingan melawan Persik Kediri. Raihan tiga poin di kandang bisa membuat Persib merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen saat ini, PSM Makassar.

Laga yang akan digelar Rabu (8/3/2023), dipastikan tidak akan mudah. Terlebih Persik bekerja dengan baik saat transfer paruh musim dan mendatangkan beberapa pemain yang bagus. Apalagi mereka memiliki pemain yang bagus dan cepat seperti Pahabol dan Miftahul Hamdi.

Mereka pun bertanding lepas dan tanpa tekanan karena tidak terdapat zona degradasi.

"Saya rasa mereka lawan yang sekarang sulit dikalahkan tapi saya sudah memberi pesan kepada pemain dan fans untuk siap bertarung," kata Milla dalam konferensi pers di Graha Persib, Selas (7/3/2023).

1. Sambut baik pertandingan dengan adanya penonton

Luis Milla Targetkan Persib Raih Tiga Poin Kala Menjamu Persik KediriIDN Times/Galih Persiana

Pelatih asal Spanyol ini pun senang karena laga nanti Persib bisa disaksikan kembali oleh ribuan Bobotoh di Stadion Pakansari, Bogor. Kehadiran mereka memberikan dampak yang positif bagi para pemain.

"Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka," ujarnya.

Terkait ketidakhadiran kiper Teja Paku Alam, ia tidak mempermasalahkan hal itu sebab terdapat Reky Rahayu yang akan bermain. Tim pun akan terus berusaha mendapatkan poin hingga akhir kompetisi nanti.

"Kami berencana untuk terus bekerja dan berjuang untuk bisa meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM," ungkapnya.

2. Siap berikan yang terbaik dalam setiap laga

Luis Milla Targetkan Persib Raih Tiga Poin Kala Menjamu Persik KediriPemain Persib yang melakukan latihan menuju pesiapan Liga 1 2022/23. (persib.co.id)

Pemain belakang Victor Igbonefo mengaku senang dengan kehadiran bobotoh. Sebab dukungan bobotoh dapat membantu tim di pertandingan besok nanti.

"Persiapan buat gim besok kita cukup bagus dan semua pemain di kondisi yang bagus karena kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan sangat penting bagi kita," katanya.

3. Minta Bobotoh tetap tertib saat berada di stadion

Luis Milla Targetkan Persib Raih Tiga Poin Kala Menjamu Persik KediriIDN Times/Debbie Sutrisno

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengimbau seluruh penonton untuk tertib dan menjaga keamanan. Demi tercipta iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepak bola. Kami berharap seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," katanya.

Baca Juga: Persib Siap Putus Rantai Kemenangan Persik Kediri di Pakansari

Baca Juga: PSSI Mau Ubah Regulasi Pemain Naturalisasi, Klok: Bentuk Diskriminasi!

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya