Viral Mobil Seret Motor di Pasteur, Polisi: Supir Sedang Mabuk

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini

Bandung, IDN Times - Netizen kembali dibuat heboh dari tayangan video di media sosial Instragram. Dari rekaman video itu terlihat kendaraan roda empat atau mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer di Jalan Dr. Djunjunan atau Jalan Pasteur viral di media sosial. 

Seperti dilihat dalam rekaman video yang beredar di media sosial, mobil Sigra melaju kencang di Jalan Pasteur dengan kondisi arus lalu lintas yang lengang dari kendaraan. Percikan api muncul dari kolong mobil yang diduga berasal dari sepeda motor yang ditabrak dan terseret hingga gerbang tol Pasteur. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kepolisian sudah mengamankan pengemudi mobil yang menabrak sepeda motor dan videonya viral di media sosial Instagram. Tabrakan ini terjadi di sekitar Jalan Djunjunan atau Pasteur pada Minggu (15/10/2023) dini hari. 

"Pelanggar lalu lintas itu sudah dimintai keterangan sementara dan ini pengemudi dalam keadaan mabuk," kata Budi ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (17/10/2023).

 

1. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini

Viral Mobil Seret Motor di Pasteur, Polisi: Supir Sedang MabukIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Dia menuturkan, dalam video tersebut terlihat mobil menyeret motor yang tertabrak cukup jauh. Namun, Budi memastika bahwa hanya motor saja yang terserat, tidak bersama pengendaranya.

 

Sementara pengendara sepeda motor yang tertabrak sudah jatuh ketika tertabrak. Sehingga korban hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan.

 

"Luka ringan pemotornya, kalau yang terserat itu motornya. Untuk di mobil ada dua orang nanti kiat periksa lagi yang mabuk," kata dia.

 

2. Percikan api muncul saat kendaraan motor terseret

Viral Mobil Seret Motor di Pasteur, Polisi: Supir Sedang Mabukilustrasi percikan api (pexels.com/Pixabay)

Sebelumnya, rekaman video yang memperlihatkan kendaraan roda empat atau mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer di Jalan Dr. Djunjunan atau Jalan Pasteur viral di media sosial. 

 

Seperti dilihat rekaman video yang beredar di media sosial, mobil Sigra melaju kencang di Jalan Pasteur dengan kondisi arus lalu lintas yang lengang dari kendaraan. Percikan api muncul dari kolong mobil yang diduga berasal dari sepeda motor yang ditabrak dan terseret hingga gerbang tol Pasteur. 

 

Informasi tertulis dalam video yang beredar di media sosial menyebutkan mobil Sigra diduga menabrak lari sepeda motor di Jalan Dr Djunjunan tepatnya di depan rumah makan Bebek Kaleyo, Ahad (15/11/2023) dini hari. Mobil Sigra terus melaju kencang dan menyeret sepeda motor yang tersangkut di kolong mobil.

 

Mobil Sigra melaju kencang dari arah Jalan Pasirkaliki kemudian menabrak sepeda motor di belokan menuju Jalan Dr Djunjunan. 

3. Motor sempat terseret hingga 5 km

Viral Mobil Seret Motor di Pasteur, Polisi: Supir Sedang MabukIlustrasi kecelakaan IDN Times/Mardya Shakti

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa itu.

"Iya (kejadian itu ada)," ucap dia saat dikonfirmasi, Senin (16/10/2023).

Ia tidak menjelaskan lebih jauh terkait kronologis peristiwa mobil tabrak lari sepeda motor hingga terseret sejauh 5 kilometer. Namun, ia menyebut pelaku dan korban sudah dibawa ke Polrestabes Bandung.

"Sudah dibawa ke mako semuanya," kata dia.

Baca Juga: Waspada! Begal Kembali Beraksi di Kota Bandung Pakai Senjata Tajam

Baca Juga: Tyronne Belum Tahu Kejelasan Masa Depannya Bersama Persib Bandung

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya