Putra Ketua IDI Jabar Hilang, Sudah Tiga Hari Tak Pulang ke Pesantren 

Keluarga sudah minta bantuan polisi mencari

Bandung, IDN Times - Anak lelaki Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat, dr. Eka Mulyana, dikabarkan hilang. Info orang hilang itu beredar luas di grup pesan WhatsApp sejak Senin (10/6/2024) malam.

Dalam pesan berantai yang diterima IDN Times, informasi orang hilang merupakan seorang pria atas nama Rifky Kayka Maulana. Ia dikabarkan hilang saat menjalani program pesantren di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhid, Gegerkalong Kota Bandung.

Rifky yang sedang mengisi waktu liburan dengan mondok di Pondok pesantren milik Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym itu izin untuk keluar area pesantren pada Sabtu (8/6/2024) pagi.

"Yang bersangkutan sedang mengisi kegiatan liburan menjalani pesantren di Daarut Tauhid. Sabtu pagi, 8 Juni 2024 izin untuk keluar area pesantren di daerah Gegerkalong, diizinkan keluar atas izin orangtua," tulis isi informasi berantai tersebut.

Namun, sampai dengan tengah malam di hari yang sama, yang bersangkutan belum kembali ke pondok pesantren. Ponsel milik Rifky pun tidak bisa dihubungi.

Saat dikonfirmasi, Eka membenarkan jika anaknya masih belum kembali ke pesantren atau kediamannya sejak Sabtu kemarin. Keluarga pun sudah melaporkan kehilangan ini kepada pihak berwajib.

"Betul mbak," kata Eka.

Menurutnya, terakhir kali keluarga bisa menghubungi Rifky adalah pada hari Jumat. Setelah itu, orangtua mulai kehilangan kabar dari putranya.

"Terakhir kontak hari Jumat dan sudah buat LP ke polisi," tuturnya.

Ciri-ciri Rifky Kayaka Maulana

Adapun ciri-ciri Rifky Kayka Maulana adalah sebagai berikut:

Usia: 20 tahun

Tinggi badan: 180 cm

Berat badan: 95 kg

Alamat: Jalan Setrasari, Bandung.

Ciri-ciri terakhir: Memakai baju putih, celana hitam, dan sandal jepit.

Jika ada masyarakat yang melihat anak tersebut bisa menghubungi nomor +62 878-2299-6289

Baca Juga: 7 Dampak Negatif ketika Energi dan Motivasi Hilang Bersamaan

Baca Juga: 8 Karakter Pria Introvert di Film Drama Romantis, Super Misterius!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya